Arab Saudi nilai turnamen uji coba Asian Games 2018 sangat teratur

id Asian Games 2018

Arab Saudi nilai turnamen uji coba Asian Games 2018 sangat teratur

Asian Games 2018. (cc)

Pelaksanaan turnamen uji coba (test event) Asian Games 2018 di Jakarta sangat teratur dan sambutannnya sangat meriah dari rakyat Indonesia
Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Ketua Kontingen atau Chef De Mission (CDM) Arab Saudi Sultan M.F. Bin Swailem menilai pelaksanaan turnamen uji coba Asian Games 2018 di Jakarta sangat teratur.

"Pelaksanaan turnamen uji coba (test event) Asian Games 2018 di Jakarta sangat teratur dan sambutannnya sangat meriah dari rakyat Indonesia," ujar Sultan M.F. Bin Swailem saat menghadiri acara ramah tamah di kediaman Duta Besar Arab Saudi, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, di Jakarta, Selasa malam.

Ia mengatakan kemacetan tidak menjadi masalah karena sudah diatur dengan baik oleh panitia penyelenggara.

"Atlet Arab Saudi juga mendapatkan pelayanan yang luar biasa dan fasilitas bagus di wisma atlet," ujar Swailem.

Selama pelaksanaan turnamen uji coba, Arab Saudi telah mengantongi lima medali yaitu satu medali emas, dua medali perak, dan dua medali perunggu.

Sementara itu Duta Besar Arab Saudi Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi memuji panitia penyelenggara turnamen uji coba (test event) Asian Games 2018 di Jakarta yang memberikan pelayanan yang luar biasa kepada atlet Arab Saudi.

"Kami berharap pelayanan maupun fasilitas yang sudah baik itu dapat dipertahankan dan semakin ditingkatkan lagi saat Asian Games 2018 mendatang," kata dia.

Sebanyaj delapan cabang olahraga digelar selama turnamen uji coba Asian Games 2018 yang dilaksanakan di beberapa arena di Jakarta, 8-15 Februari 2018.

Delapan cabang tersebut merupakan angkat besi, atletik, basket, panahan, pencak silat, taekwondo, tinju, dan voli. (*)