Oknum Pegawai Dishub Dharmasraya Terjaring OTT

id PENANGKAPAN

Ilustrasi penangkapan. (AntaraNews/Diasty Surjanto)

Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Seorang oknum pegawai di Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim sapuh bersih pungut liar (Saber Pungli) Polres setempat, Senin.

"Benar ada penangkapan, saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Dharmasraya untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, AKP Ardhi Zul Hasbih Nasution di Pulau Punjung, Senin.

Saat ditanya terkait berapa jumlah OTT dan siapa nama pegawai tersebut, ia belum dapat memberikan keterangan.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Dharmasraya Leli Arni, membenarkan jika salah satu anggota Dishub Dharmasraya terjaring operasi tangkap tangan oleh polisi.

"Informasinya iya OTT, cuma sudah saya limpahkan ke Asisten II untuk penanganannya karena saya lagi diluar daerah," tegasnya.

Asisten II Sekretariat Daerah setempat, Adlisman saat dikonfirmasi terkait jumlah OTT dan nama pejabat juga belum dapat memberikan keterangan.

"Belum tahu yang jelas saat ini informasinya pelaku sudah dibawa ke Polres Dharmasraya," ujarnya.

Pelaku diduga melakukan pungutan liar terhadap kegiatan penerimaan pendaftaran kir. Diduga pelaku melakukan pungutan yang diduga tidak sesuai dengan ketentuan. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar