Belgia Mainkan Origi dan Kompany Saat Lawan AS

id Belgia Mainkan Origi dan Kompany Saat Lawan AS

Salvador, (Antara/Reuters) - Pelatih tim nasional Belgia Marc Wilmots memberikan penampilan perdana sejak awal pertandingan di Piala Dunia kepada penyerang Divock Origi untuk pertandingan putaran kedua melawan Amereka Serikat di Fonte Nova Arena, Selasa (Rabu dinihari WIB), sedangkan kapten Vincent Kompany dinyatakan bugar untuk bermain.

Origi, yang mencetak satu gol dari tiga penampilannya sebagai pemain pengganti di Brazil, menggantikan Romelu Lukaku yang belum juga mencetak gol di Piala Dunia. Kompany bermain di jantung pertahanan setelah lulus uji kebugaran menyusul cedera pangkal paha yang sempat menderanya.

AS membangku cadangkan penyerang Jozy Altidore setelah ia baru kembali berlatih menyusul cedera otot paha belakang, sehingga Clint Dempsey akan kembali memimpin lini depan.

Pelatih Juergen Klinsmann memilih untuk menyimpan gelandang Kyle Beckerman untuk memberikan tempat kepada Geoff Cameron di tim inti, sedangkan Alejandro Bedoya dimainkan di sektor sayap untuk mengisi posisi Brad Davis. (*/sun)
Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar