Merahkan GOR Agus Salim, Semen Padang Jual Tiket Murah

id Semen Padang FC

(ANTARA/Arif Pribadi)

Padang, (Antara Sumbar) - Panitia pertandingan Semen Padang mengajak seluruh masyarakat Sumatera Barat memerahkan Stadion GOR Haji Agus Salim (GHAS) Kota Padang dalam pekan terakhir kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi PS TNI.

"Laga ini merupakan laga penentuan nasib Semen Padang ke depannya, dukungan suporter yang memerahkan stadion dalam laga nanti akan memompa semngat pemain dalam berlaga," kata Ketua Panpel Semen Padang Athari Adi Putra di Padang, Senin (6/11).

Menurut dia laga yang digelar pada Minggu (12/11) pada pukul 15.00 WIB ini akan berlangsung seru untuk dinikmati oleh pecinta sepakbola Sumbar. Dirinya menginginkan seluruh stadion penuh dengan baju berwarna merah seperti yang terjadi dalam laga melawan Perseru Serui pada (28/10).

Ia mengatakan laga melawan Perseru pihaknya mencetak 7 ribu lembar tiket gratis bagi penonton di tribun timur, utara dan selatan. Untuk menghadapi laga ini pihaknya telah mengadakan rapat bersama tim, panpel dan manajemen Semen Padang terkait tiket pertandingan.

"Ada beberapa kebijakan yang kami putuskan dalam laga antara Semen Padang menghadapi PS TNI nanti," katanya.

Ia menyebutkan untuk harga tiket pertandingan di tribun utara dan selatan penonton yang menggunakan baju merah membayar tiket sebesar Rp5 ribu /tiket, sedangkan untuk tribun timur dikenakan biaya sebesar Rp10 per tiket.

Bagi penoton yang tidak menggunakan baju bewarna merah untuk tribun utara dan selatan mereka membayar tiket sebesar Rp10 ribu per tiket, sedangkan untuk tribun timur dikenakan biaya sebesar Rp20 ribu per tiket.

"Sedangkan untuk tribun barat atau tertutup dan VIP panitia menentukan harga tiket tersebut sebesar Rp100 ribu per tiket," katanya.

Menurut dia keputusan ini diambil untuk memastikan tingkat keamanan saat pertandingan serta untuk mengidentifikasi penonton yang akan masuk ke dalam stadion.

"Kita hanya ingin memberikan kenyamanan kepada penonton dan tidak merugikan pihak lain dalam pelaksanaan pertandingan," katanya

Ia mengatakan penonton dapat membeli tiket pertandingan di setiap pintu masuk stadion. Pembelian tiket dapat dilakukan dua jam sebelum pertandingan dimulai.

"Kita imbau agar penonton datang lebih cepat agar lebih nyaman dan tidak berdesak-desakan dengan penonton lainnya," kata dia.

Ia berharap keputusan ini tidak menghambat pendukung tim berjuluk "Kabau Sirah" dalam mengawal tim untuk tetap berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

"Kita berharap stadion kembali merah dalam laga terakhir ini," kata dia berharap. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar