Kapten Austria: Perlu penampilan luar biasa untuk meladeni Prancis

id Piala eropa, austria, prancis

Kapten Austria: Perlu penampilan luar biasa untuk meladeni Prancis

Kapten Austria Konrad Laimer. ANTARA/AFP/FABRICE COFFRINI

Jakarta (ANTARA) - Kapten Austria Konrad Laimer mengatakan timnya harus menampilkan permainan yang "luar biasa" saat menghadapi Prancis pada pertandingan Grup D Piala Eropa 2024 melawan Prancis di Dusseldorf, Selasa (18/6) dini hari WIB.

"Prancis memiliki skuad yang hebat dengan begitu banyak talenta individu,” kata Laimer sebagaimana diwartakan AFP, Senin WIB.

"Ketika melawan tim sekelas Prancis, Anda harus menyingkirkan superstar mereka dari permainan," kata bek Bayern Muenchen itu.

“Anda memerlukan performa luar biasa untuk melakukan itu. Tapi kami tahu, kami mampu dan kami telah mempersiapkannya sejak lama," kata Konrad Laimer.

Pelatih Ralf Rangnick ingin membawa Austria lolos dari "grup neraka" yang dihuni Prancis, Belanda dan Polandia.

“Setelah periode kualifikasi yang sangat panjang dan kami masuk ke grup terkuat, tapi besok kami memulainya dan kami sangat bersemangat," kata Rangnick yang melatih Austria sejak 2022, setelah menukangi Manchester United.

"Ada kegembiraan di atas segalanya, tapi kami punya ambisi untuk lolos ke babak berikutnya," kata Rangnick yang memilih tetap melatih Austria usai menolak pendekatan dari Bayern Muenchen pada bulan lalu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kapten Austria: Perlu penampilan luar biasa ladeni Prancis