Polres Padang Panjang siap amankan Pemilu 2024 (Video)

id Polres Padang Panjang,Pemilu 2024 ,Bawaslu Padang Panjang

Polres Padang Panjang siap amankan Pemilu 2024 (Video)

Padang Panjang (ANTARA) -
Memasuki tahapan masa tenang Pemilu 2024, Kapolres Padang Panjang, Sumatera Barat, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, MAP menerjunkan dua per tiga kekuatan Polres dibantu dengan TNI, Brimob, Satpol-PP dan Kesbangpol. Hal itu disampaikan Kartyana, usai mengikuti apel siaga pengawasan Pemilu 2024 tahapan masa tenang yang di gelar Bawaslu Kota Padang Panjang di lapangan Khatib Sulaiman Bancah Laweh, Minggu (11/2).

“Kita menempatkan dua personil di 8 tps dengan 16 Linmas, masa tenang ini adalah masa krusial, jangan sampai terjadi pelanggaran-pelanggaran,” ungkap Kartyana.

Ia menambahkan, selain melakukan patroli dilapangan, kepolisian juga melakukan patroli terhadap media cyber, media masa dan media sosial.

“Jika masyarakat menemukan terjadi adanya pelanggaran, silahkan melaporkan ke Panwascam atau ke Bawaslu,” imbau Kapolres.

Apel siaga pengawasan Pemilu 2024 tahapan masa tenang dilaksanakan oleh Bawaslu Padang Panjang, menyongsong masa tenang hingga pelaksanaan pencoblosan pada 14 Februari mendatang.