TP-PKK Dharmasraya gelar rakor awal tahun

id TP-PKK Dharmasraya,Berita dhwrmasraya,Berita sumbar

TP-PKK Dharmasraya gelar rakor awal tahun

Ketua TP-PKK Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska. (Antara/HO-Kominfo Dharmasraya) 

Pulau Punjung (ANTARA) - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Dharmasraya gelar rapat koordinasi TP PKK kabupaten, kecamatan, dan 52 bagari se-Dharmasraya.

"Kita langsung evaluasi dan monitoring ke bawah agar nanti terlaksana dengan baik, apapun program yang akan dijalani. Kita paparkan program dan kegiatan kerja para kader selama satu tahun ke depan, agar terjadi peningkatan dari tahun sebelumnya," kata Ketua TP-PKK Dharmasraya, Dewi Sutan Riska di Pulau Punjung, Selasa.

Ia mengatakan TP-PPK Dharmasraya tidak mengulur waktu diawal bulan tahun 2024 bersama pengurus untuk menyiapkan strategi kegiatan penting, dan terus membawa nama harum Dharmasraya di tingkat provinsi bahkan di Indonesia.

Gerak cepat TP PKK Kabupaten Dharmasraya dalam rangka memaksimalkan jalannya roda organisasi kemasyarakatan, terutama dalam pemberdayaan perempuan.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan penilaian ketua kelompok dasawisma berprestasi, dan menggelar kegiatan perlombaan, dan tanya jawab.

"Tidak dipungkiri lagi kita di provinsi sering meraih penghargaan dasawisma berprestasi. Jadi kami minta agar lebih ada peningkatan, kekompakan para kadernya sangat menentukan untuk jadi lebih baik. Saya minta PKK tetap jaya, tetap lanjut walau Desember ini periode TP-PKK 2021 -2024 berakhir," ungkap dia.