Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro S.IK gelar bansos pada keluarga kurang mampu

id Kapolres Pasaman,kegiatan Baksos pasaman,Berita pasaman,Berita sumbar

Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro S.IK gelar bansos pada keluarga kurang mampu

Jajaran Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro disela-sela kegiatan Baksos di Jorong Murni Panti Nagari Panti Kecamatan Panti, Pasaman, Rabu. (Dok Heri Sumarno)

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro S.IK menggelar Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako bagi kelurga mampu yang ada didaerah tersebut.

AKBP Yudho Huntoro mengatakan kegiatan Bansos yang digelar itu masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 dengan mengusung tema Polri Presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia Maju.

"Paket sembako ini kita salurkan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Paketnya berisi sembako untuk kebutuhan sehari-hari. Semoga masyarakat yang menerimanya bermanfaat," ungkap Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro disela-sela kegiatan Bansos di Jorong Murni Panti Nagari Panti Kecamatan Panti, Pasaman, Rabu.

AKBP Yudho Huntoro menyampaikan kegiatan bansos serupa sebelumnya juga sudah dilakukan dibeberapa Kecamatan didaerah itu.

"Mungkin belum semua warga Pasaman dapat kami sentuh. Akan tetapi setidaknya bisa menyantuni mereka yang membutuhkan. Ini juga wujud kepedulian kita terhadap sesama," tambahnya.

Kepala Jorong Murni Panti, Wiwi mengaku bantuan sosial sembako dari Polres Pasaman tersebut sangat membantu masyarakat setempat.

"Penyalurannya sangat tepat bagi warga kurang mampu, sangat bermanfaat. Apalagi sekarang suasana Idul Adha, bisa dipergunakan warga untuk kebutuhan pokoknya. Kedepan kami harapkan ada kegiatan bansos serupa dari Polres Pasaman, agar lebih banyak warga terbantu," ungkap Wiwi.