Presiden dan Prabowo berbincang hangat hingga tersenyum lebar

id Jokowi Prabowo, Prabowo Subianto, Jokowi

Presiden dan Prabowo berbincang hangat hingga tersenyum lebar

Presiden Joko Widodo berbincang empat mata dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kediaman pribadi di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden-Agus Suparto

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo dikabarkan berbincang hangat dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga tersenyum lebar saat menerima Prabowo di kediaman pribadi di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima dari Tim Media Prabowo di Jakarta, Sabtu, perbincangan empat mata antara Prabowo dan Jokowi dilakukan usai silaturahim bersama keluarga.

Prabowo datang bersama putranya Didit Hediprasetyo ke kediaman Jokowi di Surakarta untuk bersilaturahim Idul Fitri 1444 Hijriah.

Keduanya tiba di kediaman Jokowi pukul 12.00 WIB dan langsung disambut Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana beserta keluarga, seperti Gibran Rakabuming Raka, dan Kaesang Pangarep beserta istrinya.

Usai bersilaturahim, Jokowi dan Prabowo melakukan pertemuan empat mata sebelum makan siang bersama.

Menurut informasi yang diterima, usai berkunjung ke kediaman Presiden, Prabowo rencananya akan bersilaturahim dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di kediamannya di Surakarta.

Habib Syech adalah salah satu ulama besar di Surakarta yang merupakan pelantun lagu religi bertema sholawat. Habib Syech menjabat sebagai A'wan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama pada masa khidmat 2022-2027.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi dan Prabowo berbincang hangat hingga tersenyum lebar