Peduli fasilitas kesehatan, PLN UID Sumbar serahkan bantuan ambulance ke Yayasan Bakti Anugrah Nusantara

id PLN, TJSL, ambulace

Peduli fasilitas kesehatan, PLN UID Sumbar serahkan bantuan ambulance ke Yayasan Bakti Anugrah Nusantara

General Manager PLN UID Sumbar Eric Rosi Priyo Nugroho menyerahkan satu unir ambulance kepada Ketua yayasan Adrial disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Bukittinggi H. Marfendi dan Anggota Komisi VI DPR RI Nevi Zuairina. (ANTARA/HO-PLN)

Bukittinggi (ANTARA) - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat kembali serahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat yang membutuhkan, kali ini penyerahan bantuan sebesar Rp250 Juta dalam bentuk satu unit mobil Ambulance diberikan kepada Yayasan Bakti Anugrah Nusantara yang beralamat di Tarok Dipo, Guguk Panjang, Bukittinggi pada Jumat pagi (25/11).

Bantuan diserahkan oleh General Manager PLN UID Sumbar Eric Rosi Priyo Nugroho kepada Ketua yayasan Adrial disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Bukittinggi H. Marfendi dan Anggota Komisi VI DPR RI Nevi Zuairina.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Senior Manager KKU Cipto Adi Sumartono, Manager PLN UP3 Bukittinggi Zulhamdi, Manager Komunikasi & TJSL Yenti Elfina beserta tim serta tokoh masyarakat setempat.

GM PLN UID Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho menyampaikan Bantuan TJSL PLN merupakan komitmen PLN untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam value lain diluar bisnis inti PLN, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas fasilitas kesehatan masyarakat Bukittinggi melalui Yayasan Bakti Anugrah Nusantara.

“Semoga penyerahan bantuan TJSL PLN berupa mobil ambulance kepada Yayasan Bakti Anugrah Nusantara ini dapat berkontribusi dalam memberikan kemudahan layanan fasilitas bagi masyarakat yang membutuhkan, sehingga berdampak pada kesehatan serta lingkungan sosial masyarakat Kota Bukittinggi”. Jelasnya.

Menurutnya lagi bantuan yang diberikan PLN kepada yayasan dapat dioptimalkan untuk Layanan Kesehatan atau kegiatan kemanusiaan lainnya, sehingga memberikan kemudahan dan membawa keberkahan kepada masyarakat sekitar.

Wakil Walikota Bukittinggi H. Marfendi menyampaikan apresiasi kepada PLN dalam memberikan bantuan Mobil Ambulance kepada masyarakat bukittinggi.

“Terimakasih yang luar biasa kepada PLN terutama dengan programnya TJSLnya, bantuan yang diberikan berupa ambulance ini sangat kami butuhkan dan semoga kami dapat memaksimalkan penggunaannya, semoga PLN bisa memberikan dan membawa perubahan lebih baik lagi kedepannya,” Ujarnya

Apresiasi senada juga disampaikan Nevi Zuairina atas penyerahan ambulans dari PLN.

“Bahagia sekali karena bisa menjembatani yayasan dengan PLN dalam program ini, Bantuan Ambulance yang diberikan oleh PLN sangat dibutuhkan oleh masyarakat kota Bukittinggi, kita doakan yang terbaik untuk PLN agar tetap bisa membantu dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” jelas Nevi.

Sementara itu Adrial ketua yayasan sangat mengapresiasi kepedulian PLN atas fasilitas kesehatan didaerahnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada PLN yang telah memperhatikan masyarakat Bukittinggi khususnya dibidang kesehatan, bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat, mobil ini akan kami manfaatkan untuk mobilitas layanan emergency bagi masyarakat yang membutuhkan untuk menuju kerumah sakit atau klinik terdekat,” Jelasnya

Adrial berharap hubungan baik antara PLN dan yayasan akan terus berlanjut sehingga makin banyak manfaat yang akan diterima oleh masyarakat khususnya masyarakat Bukittinggi.