Aqillah by Ria tunjukkan keseriusan geluti bisnis Modest Wear di Indonesia

id Aqillah by Ria,Sumbar,Padang

Aqillah by Ria tunjukkan keseriusan geluti bisnis Modest Wear di Indonesia

Koleksi Aqillah by Ria (ANTARA/ HO Aqillah by Ria)

Padang (ANTARA) - Brand modest fashion asal Kota Bukittinggi Sumatera Barat Aqillah by Ria menunjukkan keseriuan mereka dalam menggeluti bisnis Modest Wear Indonesia melalui kualitas dari koleksinya yang terinspirasi keindahan budaya dan alam nusantara.

Founder Aqillah by Ria, Ria Anjelina dalam keterangan tertulis di Padang, Selasa mengatakan meskipun hadir di tengah pandemi Aqillah by Ria terus berinovasi di setiap koleksinya. Konsistensi dan keseriusan juga merupakan dua aspek yang penting dalam membangun bisnis di masa sulit seperti ini.

Ia mengatakan Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini bukan menjadi penghalang bagi para pelaku bisnis Indonesia untuk terus mengembangkan bisnis agar tetap bertahan di kondisi sulit. Tak terkecuali bisnis modest fashion, yang sempat mengalami pasang surut ketika pandemi.

"Agar bisa bertahan, setiap pelaku bisnis harus memiliki kemampuan menganalisis dan terus berinovasi," kata dia.

Aqillah by Ria yang merupakan brand modest fashion lokal yang membawa semangat ketangguhan seorang wanita untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi wanita Indonesia melalui kualitas dari koleksi-koleksinya.

"Meskipun hadir di tengah pandemi, Aqillah by Ria terus berinovasi di setiap koleksinya yang terinspirasi dari keindahan budaya dan alam Indonesia" kata dia.

“Di setiap koleksi Aqillah by Ria, kami selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial yang dapat menghadirkan kenyamanan, meningkatkan kepercayaan diri dan rasa bangga dari setiap wanita Indonesia untuk tampil cantik setiap harinya. Segala aspek mulai dari awal konsep, produksi, hingga pelayanan konsumen, kami buat secara matang. Kualitas dan kenyamanan adalah dua hal yang selalu dibawa Aqillah by Ria di setiap koleksi.” katanya menjelaskan

Ia mengatakan sejak awal Aqila by Ria memang sangat serius dalam membangun dan memajukan usaha modest fashion di Indonesia. Hal itu dibuktikan di penghujung tahun 2021 mengubah nama dan berkolaborasi dengan brand yang memiliki kesamaan nilai.

Sementara itu di awal tahun 2022 dan bertepatan dengan Anniversary Aqillah by Ria yang pertama pihaknya juga meluncurkan akun Tokopedia dan website sebagai platform penjualan agar bisa menjangkau konsumen Aqillah by Ria di seluruh Indonesia.

Dalam rangka anniversary Aqillah by Ria juga menawarkan berbagai program diskon besar dan paket bundling agar dapat memenuhi kebutuhan modest fashion setiap wanita Indonesia. Aqillah by Ria juga kembali berkolaborasi dengan Wardah untuk saling melengkapi dalam menginspirasi wanita Indonesia agar tampil cantik sempurna dan percaya diri. Program menarik dan kolaborasi spesial ini akan diadakan selama dua minggu kedepan sampai 31 Januari 2022.

Adapula beragam penawaran promo dalam menyambut Anniversary yang pertama ini, diskon di Shopee dari 15 persen hingga 50 persen. Bukan hanya itu saja namun ada juga di ada promo di Tokopedia dengan cashback 50 persen setiap pembeliannya.

"Aqillah by Ria selalu mendengarkan berbagai keinginan dan kebutuhan wanita Indonesia dalam menjaga kualitas bahan yang premium," katanya.

Ria berharap bisnis ini akan semakin berkembang ke seluruh Indonesia dan bisa turut memajukan industri modest fashion lokal Indonesia hingga manca negara.

"Ke depan tidak hanya promo spesial pada koleksi-koleksi Aqillah by Ria, namun juga akan ada kegiatan-kegiatan komunitas yang bermanfaat yang akan dilakukan secara berkala setiap bulan," katanya.