Bank Nagari Lubuk Sikaping telah salurkan bantuan CSR pendidikan senilai Rp120 juta

id bank nagari

Bank Nagari Lubuk Sikaping telah salurkan bantuan CSR pendidikan senilai Rp120 juta

Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Henry Suhairi berdiri kedua sebelah kanan menyerahkan bantuan kepada Bupati Pasaman Benny Utama yang berdiri ke empat sebelah kiri di Lubuk Sikaping. (Antara/HO- Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping)

Lubuksikaping (ANTARA) - Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) menyalurkan bantuan dana pada bidang pendidikan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp120 juta secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman.

"Penyaluran bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) itu langsung diserahkan kepada Bupati Pasaman Benny Utama pada hari Kamis (19/8) pagi di gedung KOGSDA Lubuk Sikaping," kata Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Henry Suhairi saat dihubungi melalui telepon, Jum'at.

Bantuan dana CSR senilai Rp120 juta tersebut diberikan saat pembukaan acara Konferensi Kabupaten pada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pasaman Tahun 2021.

Ia menambahkan, selain itu bantuan diberikan dalam rangka perwujudan tanggung jawab perusahaan Bank Nagari kepada daerah wilayah kerja Bank Nagari di Pasaman dalam bentuk CSR.

Adapun tujuannya yakni membantu peningkatan pengembangan mutu pendidikan di Kabupaten Pasaman, program bantuan CSR diadakan sekali setahun.

Ia berharap dana CSR ini bisa bermanfaat bagi pengembangan pendidikan dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan bidang pendidikan di Kabupaten Pasaman.

Penyerahan bantuan CSR itu disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman, Ketua PGRI Kabupaten Pasaman, PGRI Provinsi Sumatera Barat, Kepala Kantor Kemenag Pasaman dan para anggota PGRI Kabupaten Pasaman.