Jokowi dijadwalkan ke Pekanbaru 19 Mei, pantau vaksinasi COVID-19 massal

id jokowi ke pekanbaru,vaksin covid-19,vaksinasi covid-19

Jokowi dijadwalkan ke Pekanbaru 19 Mei, pantau vaksinasi COVID-19 massal

Sebanyak 10 ribu orang terdiri atas  tenaga pendidikan guru dan tenaga administrasi, serta lansia dan rohaniawan, ustadz ustaza, RT dan RW, tokoh masyarakat divaksian secara massal, dijadwalakn disaksikan Presiden Jok Widodo. (Foto:Antara/HO-Humas Pemkot Pekanbaru.)

Pekanbaru (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan memantau langsung vaksinasi COVID-19 massal di Kota Pekanbaru pada Rabu (19/5), sebagai salah satu agenda dalam kunjungan kerja RI 1 itu ke Riau.

"Dua wilayah di Sumatera yang dikunjungi Presiden Joko Widodo, yakni Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Di Pekanbaru melakukan peninjauan vaksinasi COVID-19 massal yang dilakukan tim Satgas COVID-19 provinsi dan kota," kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus di Pekanbaru, Selasa.

Dia mengatakan di Kota Pekanbaru, Presiden Joko Widodo dijadwalkan kunjungan kerja pada Rabu siang menjelang sore, kemudian menyaksikan vaksinasi COVID-19 massal untuk 10 ribu orang terdiri atas tenaga pendidikan guru dan tenaga administrasi.

Berikutnya, katanya menyebutkan, rohaniawan, ustadz, ustazah, pengurus RT dan RW, tokoh masyarakat yang masuk dalam kepengurusan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), serta warga lanjut usia (lansia).

"Untuk tenaga pendidik, tokoh agama, RT dan RW, lansia, sebelum Ramadhan kemarin sudah mulai divaksinasi, tetapi karena belum tuntas, mereka diprioritaskan dalam vaksinasi massal ini," katanya.

Untuk kegiatan vaksinasi COVID-19, katanya, dipusatkan di tiga lokasi di antaranya di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jalan Jenderal Sudirman, Hotel Novotel dan Hotel Furaya.

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar