Ini doa warganet untuk Ustadz Tengku Zulkarnain

id berita sumbar,berita padang,Ustadz Tengku Zulkarnain

Ini doa warganet untuk Ustadz Tengku Zulkarnain

Ustadz Tengku Zulkarnain. (ANTARA/HO)

Padang (ANTARA) - Ustadz Tengku Zulkarnain telah meninggal dunia saat dalam perawatan COVID-19 di RS Tabrani di Kota Pekanbaru pada Senin (10/5).

Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, membenarkan bahwa ustadz Zulkarnain meninggal dunia karena terpapar Virus SARS-CoV-2. "Benar, ustadz (Zulkarnain) sudah meninggal dunia. Baru saja satu menit setelah selesai adzan maghrib," kata Ian Machyar kepada wartawan di Pekanbaru, Riau.

Warganet turut memberikan doa untuk Ustaz Tengku Zulkarnain dan keluarga yang ditingalkan di media sosial Instagram.

"Innalillahi wa Inna ilaihi rojiiun, semoga apa yang beliau perjuangkan hingga sebelum beliau wafat menjadi saksi dan amal jariyah bagi Almarhum. Aamiin," tulis akun @alfinfahriauan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga amal ibadahnya di terima, walau terkadang saya bersebrangan dengan pendapat beliau tetapi ketika berita duka saya turut simpati." tulis akun @naufal.ar12

"Inalillahi wainailaihi rojiun.. Semoga semua dosanya d ampunin Allah swt, keluarganya diberikan keikhlasan yg besar," komentar @diandrayuda.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Turut berdukacita mendalam. Semoga diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa dan kekhilafannya. Diterangkan dan dilapangkan kuburnya. Kembali ke rahmatullah dalam keadaan husnul khatimah serta Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran & keikhlasan. Aamiin Yra," @agusnompitu.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun satu persatu ustadz atau ulama dipanggil oleh Allah," tulis akun @farhan26_k.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un, semoga amal ibadah Ulama kita Ustz. Zulkarnain diterima disisi Allah SWT dan diberikan ketabahan dan keikhlasan untuk keluarga yang ditinggalkan. Allahummagfirlahu warhamhu wa'afi'i wa'fuanhu. Aamiin Allahumma Aamiin," tulis akun @rzlpthngi.

Sebelumnya, Ustaz Tengku Zulkarnain wafat saat dalam perawatan COVID-19 di Rumah Sakit Tabrani Kota Pekanbaru, Senin petang. Ustaz Tengku Zulkarnain diketahui telah dirawat di rumah sakit karena terpapar COVID-19 sejak 2 Mei 2021. Keberadaan Tengku Zulkarnain di Pekanbaru dalam rangka Safari Ramadan 1442 Hijriah.

Jenazah Ustaz Tengku Zulkarnaen dikebumikan di pemakaman khusus COVID-19, Palas, Kota Pekanbaru, Riau.