Asman Abnur: Mulyadi-Ali Mukhni duet paripurna untuk perubahan Sumbar

id Mulyadi, Sumbar , Berita Padang, Pilgub Sumbar, 2020, Pilakda

Asman Abnur: Mulyadi-Ali Mukhni duet paripurna untuk perubahan Sumbar

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Mulyadi-Ali Mukhni bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, mantan Menteri PAN-RB Asman Abnur, Ketua DPW PAN Sumbar Indra Dt Rajo Lelo, Plt Wali Kota Padang Hendri Septa dan Suhatri Bur. (Istimewa)

Padang, (ANTARA) - Mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) RI Asman Abnur mendukung penuh pasangan Mulyadi-Ali Mukhni pada Pilgub Sumatera Barat 2020 karena keduanya pasangan paripurna menatap perubahan Sumbar ke depan.

"Mulyadi telah tiga periode jadi anggota DPR RI, kemudian Ali Mukhni telah dua periode jadi bupati. Jadi saya anggap pasangan yang paripurna," kata dia di Padang, beberapa waktu lalu.

Dirinya optimistis pasangan yanh mengusung tagline pemimpin perubahan dan akan ada gebrakan untuk pembangunan Sumbar di bawah kepemimpinan Mulyadi-Ali Mukhni.

Menurut dia berkaca dari pengalaman, keduanya tidak diragukan kemampuan di dalam pemerintahan.

"Ini adalah paduan calon yang saya anggap insya Allah bisa membawa perubahan untuk Sumbar. Ini pasangan yang komprehensif dari sisi latar belakang," ujarnya.

Politisi PAN ini meminta masyarakat menjatuhkan pilihan karena alasan yang rasional.

Masyarakat Sumbar termasuk kategori pemilih cerdas, yang mampu memilah calon pemimpin berdasarkan kinerja dan hasil kerja untuk Sumbar

"Kita harapkan nanti masyarakat Sumbar melihat secara kompetensi, rasionalitas kemudian pasangan ini kita harapkan bisa membawa Sumbar lebih maju lagi," kata dia menegaskan

Dia berpesan agar pasangan Mulyadi-Ali Mukhni fokus pada menggali potensi yang ada untuk peningkatan ekonomi masyarakat sesuai dengan visi yang dibuat, baik dari sektor perikanan, pertanian, pendidikan dan kesehatan. Semua itu harus dijalankan secara bersama, maka akan tercipta perubahan yang diidamkan oleh masyarakat.

"Insya Allah, empat itu kalau konsentrasi, berubah Sumbar," kata dia
Pewarta :
Editor: Miko Elfisha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar