Mulyadi penuhi undangan turnamen futsal di Pasaman Barat

id Mulyadi, Sumbar, Padang,Pilgub Sumbar

Mulyadi penuhi undangan turnamen futsal di Pasaman Barat

Calon Gubernur Sumbar Mulyadi dengan pemuda di Pasaman Barat (Istimewa)

Simpang Empat, (ANTARA) - Calon Gubernur Sumatera Barat Mulyadi memenuhi undangan dari pemuda agar menyaksikan langsung kegiatan kepemudaan di Koto Baru, Luhak Nan Duo, Pasaman Barat sebagai bentuk dukungan untuk para pemuda yang giat melakukan kegiatan yang positif.

Calon Gubernur Sumbar Mulyadi mengatakan pemuda memang harus didorong untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat seperti pertandingan futsal ini.

Menurut dia energi dan kreativitas yang dimiliki pemuda harus memiliki saluran yang tepat, apalagi kegiatan olahraga seperti yang dilakukan oleh pemuda Luhak Nan Duo yang menurut dia juga melatih jiwa spotivitas anak-anak muda.

Hal itu baik untuk kemajuan daerah karena pemuda merupakan generasi penerus yang harus teruji jiwa sportivitas dan kreatifvitas ke depan.

"Saya dengar di sini pemuda-pemudanya sangat aktif melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti pertandingan futsal ini. Ini bagus bisa melatih ketangguhan, kreativitas dan sportivitas anak-anak muda kita. Kegiatan positif seperti ini harus terus didukung agar anak-anak muda kita tidak lari ke hal-hal negatif," katanya.

Mulyadi mengatakan ke depan pemerintah juga harus terus mendukung kegiatan-kegiatan pemuda yang positif dan memastikan kebutuhan mereka agar semangatnya tidak lari ke arah yang lain.

Panitia acara futsal yang juga pembina Karang Taruna Bedeng Bersaudara Zulkifli mengucapkan terima kasih atas kehadiran Mulyadi di tengah kesibukannya safari politik di Pasaman Barat.

Dia mengatakan Mulyadi sosok yang banyak membantu kegiatan karang taruna di Pasaman Barat khususnya di Luhak Nan Duo.

"Kami berharap juga kedatangannya di sini, alhamdulillah Mulyadi bisa hadir di tengah-tengah kami karena beliau sebenarnya sudah banyak membantu dan perhatian kepada karang taruna di sini," katanya

Ia mengatakan Mulyadi sudah dikenal oleh masyarakat, termasuk pemuda dan sambutan meriah pemuda kepada kepadanya merupakan hal yang sepatutnya.

"Sebelumnya kita juga sudah tahu juga dengan beliau.Makanya kedatangan dari beliau ke sini, masyarakat sangat antusias sekali," kata dia.

Dia berharap Mulyadi terus memperhatikan kegiatan kepemudaan bila diberi amanah menjadi orang nomor satu di Sumatera Barat

Ketua DPD Demokrat Sumbar ini hadir bersama Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra dan rombongan lainnya di daerah itu.