Milenial PAN ajak masyarakat pilih Mulyadi-Ali Mukhni

id PAN, Sumbar, Padang, Berita Sumbar

Milenial PAN ajak masyarakat pilih Mulyadi-Ali Mukhni

Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi (Istimewa)

Padang, (ANTARA) - Anggota DPR RI yang juga Ketua Kaukus Milenial Partai Amanat Nasional (PAN) Athari Gauthi Ardi mengajak masyarakat memilih pasangan Mulyadi-Ali Mukhni dalam Pilgub Sumbar 9 Desember 2020.

"Pasangan Mulyadi-Ali Mukhni akan mampu membangkitkan ekonomi masyarakat akibat pandemi jika diberi amanah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat," kata dia.

Menurut Athari, Mulyadi-Ali Mukhni punya rekam jejak yang mumpuni karena telah berpengalaman di pemerintahan.

Ia mengatakn Mulyadi telah tiga periode menjadi anggota DPR RI dan telah banyak memperjuangkan infrastruktur dan bantuan bagi masyarakat.

"Tujuh triliun rupiah dana pusat dibawa Mulyadi untuk membangun Ranah Minang," kata dia.

Sementara itu, Ali Mukhni berhasil meyakinkan pemerintah pusat agar membawa berbagai kue pembangunan ke Padang Pariaman.

"Kita masih banyak butuh pembangunan infrastruktur dan juga pembangunan ekonomi terutama di tengah-tengah pandemi. Kita butuh pemimpin yang memperjuangkan dan tahu caranya bagaimana untuk itu," katanya

Ia mengatakan Gubernur Sumbar harus punya relasi di tingkat nasional karena keterbatasan APBD yang dimiliki Sumbar sehingga harus mampu meyakinkan pemerintah pusat untuk membantu pembangunan dan masyarakat.

"Kita butuh pemimpin yang punya relasi di pusat karena APBd Sumbar tidak cukup, butuh bantuan dari pusat. Saya rasa dengan koneksi dan jaringannya Pak Mulyadi dan Ali Mukhni insya Allah untuk ke pusat tidak sulit," katanya.

Ia menilai dengan pengalaman di DPR RI tidak akan sulit bagi Mulyadi membawa program-program pusat ke Sumbar dan akan memberikan keuntungan bagi seluruh masyarakat Sumbar baik secara ekonomi maupun yang lainnya.

"Saya yakin jika Pak Mulyadi akan jadi gubernur banyak sekali program yabg bisa kita bawa ke Sumatera Barat," katanya.