Direktur Lyon klaim Memphis Depay setuju bergabung dengan Barcelona

id Memphis Depay,Barcelona,Juninho,La Liga,transfer pemain,Liga Spanyol,Lyon

Direktur Lyon klaim Memphis Depay setuju bergabung dengan Barcelona

Pemain Lyon asal Belanda Memphis Depay (tengah) saat bermain di Stadion Groupama, 18 September 2020. (AFP/JEAN-PHILIPPE KSIAZEK)

Jakarta, (ANTARA) - Memphis Depay diklaim telah menyetujui kesepakatan dengan Barcelona dan dapat menyelesaikan transfernya paling Senin (waktu Spanyol), menurut Direktur Olahraga Lyon Juninho.

Ronald Koeman diketahui sangat ingin membawa Depay ke Camp Nou musim panas ini, dengan mantan pelatih timnas Belanda itu ingin bereuni dengan penyerang tersebut.

Penyerang berusia 26 tahun itu telah membela Lyon sejak 2017 dan memainkan peran besar dalam perjalanan mereka menembus semifinal Liga Champions musim lalu.

Namun, waktu Depay bersama klub Prancis tersebut akan segera berakhir dengan Juninho mengakui bahwa transfer sang pemain ke Barcelona hampir selesai.

"Memphis? Kontraknya hanya tersisa satu tahun. Ia setuju dengan Barca. Mungkin ia akan pergi besok, tetapi belum ada yang pasti," kata Juninho kepada Telefoot yang dikutip Goal, Senin.

"Ia kemungkinan besar akan pergi, tetapi bila ia bertahan, saya harap ia akan membantu kami memenangkan pertandingan." (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar