Bank Nagari serahkan CSR pendidikan Rp100 juta

id berita pesisir selatan,berita sumbar, bank nagari,csr

Bank Nagari serahkan CSR pendidikan Rp100 juta

Direktur Kepatuhan Bank Nagari, Restu Wirawan didampingi Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Almayzar menyerahkan CSR ke Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni. (antarasumbar/Istimewa)

Penyerahan CSR merupakan bentuk kepedulian kami terhadap dunia pendidikan Pesisir Selatan,
Painan (ANTARA) - Bank Nagari cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebanyak Rp100 juta ke pemerintah daerah setempat sebagai bentuk dukungan terhadap dunia pendidikan.

"Penyerahan CSR merupakan bentuk kepedulian kami terhadap dunia pendidikan Pesisir Selatan," kata Direktur Kepatuhan Bank Nagari, Restu Wirawan didampingi Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Almayzar di Painan, Kamis.

Ia menambahkan menyangkut pengelolaan dana CSR pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

"Kami rutin menyerahkan CSR setiap tahunnya, hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam menyukseskan berbagai program pemerintah serta sebagai kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan," ungkapnya.

Sementara Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni usai menerima dana CSR tersebut, mengatakan Bank Nagari telah banyak memberi kontribusi terhadap berbagai sektor di daerah setempat.

"Kami siap menyokong eksistensi Bank Nagari. Bank Nagari merupakan salah satu perusahaan yang selama ini terus berkontribusi terhadap kemajuan daerah di berbagai sektor," tambahnya.

Ia menyebut CSR dari Bank Nagari akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendorong kemajuan sektor pendidikan di daerah setempat.

"Pendidikan merupakan salah satu sektor yang penting dan tidak bisa dipisahkan dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat dan ini menjadi fokus di Pesisir Selatan," ungkapnya.

Ia meyakini dengan semakin baiknya pendidikan maka hal tersebut secara tidak langsung akan sejalan dengan pembentukan pola pikir hingga peningkatan pendapatan seseorang.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar