Bupati Sijunjung instruksikan Dinas PUPR segera perbaiki jalan taman Bukik Gadang

id Sijunjung, taman bukit gadang, muaro, bupati, yuswir arifin

Bupati Sijunjung instruksikan Dinas PUPR segera perbaiki jalan taman Bukik Gadang

Bupati Yuswir Arifin sedang menijau jalan di kawasan Taman Bukit Gadang (Antara/Istimewa)

Muaro (ANTARA) - Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menginstruksikan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) daerah itu, agar segera memperbaiki jalan yang ambrol di kawasan Taman Bukik Gadang Kota Muaro Sijunjung.

Hal itu disampaikan Bupati saat meninjau jalan di area Taman Bukik Gadang Kota Muaro Sijunjung itu pada Kamis (25/6). Dalam peninjauan tersebut Bupati didampingi Kepala Dinas PUPR Sijunjung, Ir. Budi Syafriman dan sejumlah staf teknik PUPR Sijunjung.

“Ini sangat mendesak, untuk itu diminta PUPR segera memperbaikinya untuk menghindari agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” jelas Bupati usai sarapan pagi bersama wartawan dan Kepala Cabang Bank Nagari dan beberapa pengacara di Sop Ibu.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Sijunjung, Ir Budi Syafarman kepada media center Sijunjung, membenarkan hal tersebut. “Iya, kita diperintahkan untuk memperbaiki jalan rusak di Taman Bukik Gadang Kota Muaro Sijunjung itu. Nah, untuk itu akan kita lakukan survei dulu dan setelah itu baru dibahas anggarannya. Tapi, untuk sementara akan dilakukan penimbunan dulu,” tambahnya.