Forum Dosen ASN Dpk LLDIKTI Wilayah X peduli COVID-19

id berita padang,berita sumbar,lldikti X,peduli covid-19,anne putri

Forum Dosen ASN Dpk LLDIKTI Wilayah X peduli COVID-19

Forum Dosen ASN LLDIKTI X. (antarasumbar/Istimewa)

Donasi yang dikumpulkan melalui Forum Dosen ASN ini sudah dilakukan dalam 2 dua tahapan,
Padang (ANTARA) - Forum dosen Aparatur Sipil Negara (ASN) Dpk Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi, Kepri) menggelar aksi peduli pandemi COVID-19.

Bendahara Sosial Forum Dosen ASN Dpk, Dr Anne Putri di Padang, Rabu, mengatakan di tengah wabah COVID-19, forum tersebut turut serta memberikan donasi untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Ia menjelaskan selain aktif berbagi informasi dibidang akademik, Forum Dosen ASN Dpk LLDIKTI Wilayah X juga ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial di internal dosen maupun staf di lingkungan LLDIKTI Wilayah X.

"Donasi yang dikumpulkan melalui Forum Dosen ASN ini sudah dilakukan dalam 2 dua tahapan," ujar dia.

Ia menambahkan pada tahap pertama, dialokasikan untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) yang dibutuhkan oleh tenaga kesehatan di Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah.

Selanjutnya, pada tahap kedua memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kehidupan ekonominya terdampak Covid-19.

Forum ASN dosen dpk LLDIKTI Wilayah X ini pertama dideklarasikan secara internal oleh dosen ASN pada bulan Januari 2018, dan kegiatan sosial ini diketuai oleh Dr Tri Astuti, S.Pt, MP dan bendahara Dr. Anne Putri SE, M.Sc. AK. CA. (*)