Bantu ringankan beban masyarakat, Nasdem Dharmasraya bagi sembako

id Nasdem dharmasraya,NasDem peduli,pandemi covid-19

Bantu ringankan beban masyarakat, Nasdem Dharmasraya bagi sembako

Paket Sembako NasDem (ANTARA/HO)

Pulau Punjung (ANTARA) - Partai NasDem menyalurkan paket sembako di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) untuk membantu masyarakat yang kesulitan di tengah pandemik COVID-19.

"Sembako ini dibagikan kepada 200 kepala keluarga (KK) yang ada di Kabupaten Dharmasraya," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Dharmasraya Hengki Purnanda di Pulau Punjung, Kamis (14/5).

Dia mengatakan bantuan sembako itu merupakan bagian dari kegiatan NasDem Peduli yang diinstruksikan DPP Partai NasDem dalam upaya meringankan beban warga terdampak pandemik COVID-19.

Menurut dia pandemik Corona menghantam perekonomian masyarakat saat ini. Sehingga pergerakan ekonomi melambat terlebih usaha masyarakat yang bergantung pada sektor perdagangan.

"Kami harapkan apa yang kami lakukan dapat cukup membantu kesulitan masyarakat," ujar dia.

Ia menambahkan pada tahap I Nasdem membagikan 200 paket sembako di beberapa kecamatan, diantaranya Kecamatan Sungai Rumbai, Koto Besar, Tiumang, Koto Baru, Kota Salak, dan Sitiung.

Peran serta NasDem dalam membantu warga terdampak pandemik khususnya di Kabupaten Dharmasraya mendapat apresiasi dari warga. Bantuan NasDem dinilai menjawab kebutuhan masyarakat saat ini.

"Saya bersyukur sekali dari NasDem sangat peduli pada kami," ujar salah seorang penerima bantuan di Kecamatan Koto Sungai Rumbai, Suci Ramadhani (37).
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar