BNI Cabang Bukittinggi kembali membagikan paket sembako di Pasaman dan Agam

id BNI, sembako, covid, bank, nasabah, padang

BNI Cabang Bukittinggi kembali membagikan paket sembako di Pasaman dan Agam

Penyerahan 150 paket sembako oleh BNI Cabang Bukittingi yg diwakili oleh Edward Imran, Pemimpin Cabang Pembantu Lubuk Sikaping yang diterima langsung oleh Bupati Kab Pasaman Yusril Lubis, pada Jumat, 8 Mei 2020. (ist)

Lubuksikaping (ANTARA) - BNI Cabang Bukittinggi kembali membagikan paket sembilan kebutuhan pokok (Sembako) kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman dan Lubuk Basung, Agam dengan penyaluran secara teknis melalui pemerintah kabupaten setempat.

Rangkaian kegiatan BNI Cabang Bukittinggi menyerahkan bantuan 150 paket sembako kepada masyarat di Kabupaten Pasaman, melalui Pemkab Pasaman yang di serahkan melalui BNI Kantor Cabang Pembantu Lubuk Sikaping yang di wakili oleh Pemimpin KCP Lubuk Sikaping Edward Imran dan diterima secara simbolis oleh Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis pada akhir pekan.

Bupati Pasaman sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bank BNI atas partisipasi dalam memberikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat Lubuk Sikaping. Dengan adanya bantuan dari BNI dan berbagai pihak semoga dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi saat ini yang telah menimbulkan banyak dampak oleh pandemi COVID-19 ini, tambah Yusuf.
Penyerahan 150 Paket Sembako scr simbolis oleh BNI Cabang Bukittingi yang di Wakili oleh Andi Agustian, Pemimpin BNI cabang pembantu Lubuk Basung yang diterima langsung oleh DRS.Martias Wanto MM, yg didampingi oleh Sekda Agam dan Asisten I Agam, Jumat. (Ist)
Secara terpisah kegiatan BNI Cabang Bukittinggi juga menyerahkan bantuan 150 paket sembako di Kabupaten Agam, yang di serahkan melalui BNI Kantor Cabang Pembantu Lubuk Basung yang di wakili oleh Andi Agustian (Pemimpin KCP Lubuk Basung) dan langsung diterima oleh Pemkab Agam yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Agam Drs. Martias Wanto, MM serta didampingi oleh Kepala BPBD Agam dan Asisten 1 Pemkab Agam pada 8 Mei 2020 di Kantor Bupati Agam.

Sekda Martias Wanto sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bank BNI atas partisipasi dalam memberikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat Lubuk Basung.

"Pemberian paket sembako dalam rangkaian Program Berkah Ramadhan BNI Berbagi, kami tetap menerapkan protokol physical distancing, dengan memberikan bantuan melalui Pemerintah Daerah diharapkan tidak ada kontak fisik langsung sesama warga dan petugas, sehingga dapat menekan penyebaran COVID-19,” ujar Pemimpin BNI Kantor Cabang Bukittinggi, Zulfebriansyah saat dikonfirmasi secara terpisah.

Momentum bulan suci Ramadan 1441 Hijriah terasa lebih istimewa karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa, diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah COVID-19.

Kondisi itu menjadikan bulan suci kali ini momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalami kesulitan kesehatan atau pun ekonomi, demi mendapatkan berkah tak berbatas.

BNI berinisiatif menggelar program BNI Berbagi untuk turut membantu masyarakat yang kurang beruntung dan terkena dampak wabah COVID-19.