BNI Wilayah 02 Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan berbagi 2000 paket Sembako

id BNI,CSR, tahun baru, natal

BNI Wilayah 02 Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan berbagi 2000 paket Sembako

Program berbagi paket Sembako BNI Wilayah 02 Sumbar, Riau dan Kepri momentum Natal dan Tahun Baru. (ANTARA/HO-BNI)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah 02. atau BNI telah selesai melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk merayakan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Program CSR tersebut bertemakan Joy to The World” yang mencerminkan semangat BNI untuk merayakan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

BNI membagikan total 34.000 paket pangan ke seluruh wilayah kerja BNI berupa beras, minyak, gula, mi instan, teh dan kebutuhan lainnya senilai total Rp7,4 miliar, seperti rilis diterima di Padang, Rabu.

BNI Wilayah 02 sendiri telah menyalurkan 2000 paket sembako kepada beberapa Gereja, Panti Asuhan, Panti Jompo dan Rumah Singgah yang berada di Lingkungan BNI Wilayah 02. Semuanya dibagikan melalui kantor Cabang Operasional dan Kantor Wilayah 02.

Khusus untuk Kota Pekanbaru dan sekitarnya BNI Wilayah 02 , BNI Cabang Pekanbaru dan Sentra Bisnis Pekanbaru yang turun langsung membagikan bantuan ke beberapa Gereja, Panti Asuhan dan Panti Jompo serta Rumah Singgah (khusus ODGJ) dengan total bantuan 895 Paket Sembako. Paket sembako ini ditujukan untuk masyarakat kurang mampu meliputi anak yatim piatu, jompo, janda, dan lainnya.

Di Kota Padang ada 200 Paket Sembako yang di sebar ke beberapa Gereja yang di serahkan langsung oleh Area Head Sumatera Barat BNI Didik Siswantono.

BNI Kantor Wilayah 02 juga turut serta menggelar perayaan dan ibadah Natal bersama anak yatim piatu dan masyarakat tidak mampu yang dilaksanakan di Gereja HKBP Jeriko Pekanbaru pada tanggal 17 Desember 2023.

Mengundang tamu dari 3 Panti Asuhan (Panti Asuhan Kemurahan, Panti Asuhan El Shadai, Panti Asuhan Kasih Bunda), Jemaat Kurang Mampu Gereja HKBP Immanuel, dan masyarakat tidak mampu. BNI Kantor Wilayah 02 bersama perwakilan anggota Bapekkris telah menyalurkan santunan natal kepada 100 orang tamu undangan senilai total Rp.25 Juta.

Di temui di tempat terpisah, Region CEO Wilayah 02 Khairul Salam mengungkapkan, dalam rangka merayakan Hari Raya Natal 2023, BNI berbagi kebahagiaan dan turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu.

Ini merupakan bentuk apresiasi BNI kepada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDG’s) yaitu Indonesia tanpa kemiskinan dan tanpa kelaparan. “Misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat,” ujarnya

"Tema Joy To the World juga mencerminkan semangat PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024

Program ini dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka turut berbagi kasih kepada semua,"kata Khairul.