BNI Wilayah 02 salurkan 900 paket sembako ramadan, program berbagi

id BNI, berbagi sembako

BNI Wilayah 02 salurkan 900 paket sembako ramadan, program berbagi

Rangkaian penyaluran paket sembako program BNI Berbagi. (ANTARA/HO-BNI)

Padang (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menyelenggarakan program BNI Berbagi melalui kegiatan Safari Ramadan 2024 dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Program ini merupakan wujud komitmen BNI dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

Sebanyak 78.000 paket sembako dan santunan akan dibagikan kepada masyarakat di 17 wilayah kerja BNI selama periode pekan ke-2 Maret hingga pekan ke-3 April 2024. Program ini difokuskan di daerah dengan penduduk mayoritas muslim di sekitar outlet BNI, dengan pemilihan lokasi yang disesuaikan dengan kondisi di setiap wilayah.

Khusus di BNI Wilayah 02 Area Sumbar,Riau,Kepri yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Padang menggelar program corporate social responsible (CSR) pembagian 900 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di area sekitar outlet, kaum dhuafa, dan anak yatim yang berada di Kota Padang Sumatera Barat.

Program BNI Berbagi ini dipusatkan di Ruang Serba BNI Wilayah 02 yang dilaksanakan hari ini ini Jumat 28 Maret 2024 dan dihadiri oleh Wali Kota Padang Hendri Septa,B Bus (Acc) MIB, beserta jajaran forkompimda Kota Padang

Area Head BNI Wilayah 02 area Sumbar, Riau, Kepri Didik Siswantono mengungkapkan, program BNI Berbagi merupakan wujud kepedulian dan dukungan BNI kepada masyarakat dan anak yatim di bulan Ramadan yang penuh berkah.

"Kami berharap program ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian antar sesama, serta bermanfaat bagi masyarakat di sekitar BNI W02 dan warga Kota Padang lainnya," ujarnya.

Didik menjelaskan bantuan ini merupakan bentuk komitmen BNI sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam menjalankan program CSR secara berkelanjutan.

Program BNI Berbagi merupakan salah satu bentuk komitmen BNI untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadan. BNI berharap program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan memperkuat hubungan kerjasama antara BNI dan Pemko Padang

"Kolaborasi dengan Pemko Padang ini menunjukkan hubungan kerja sama yang harmonis dan keseriusan BNI dalam menggarap setiap aspek ekosistem di Kota Parang. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi semua pihak dan membawa berkah di bulan Ramadan ini," pungkas Didik.*