BNI Kantor Cabang Bukittinggi bagikan paket sembako kepada masyarakat Padang Panjang

id BNI, sembako, covid, berbagi, bukittinggi, padangpanjang

BNI Kantor Cabang Bukittinggi bagikan paket sembako kepada masyarakat Padang Panjang

Penyerahan Sembako dari BNI Kantor Cabang Bukittinggi yang diserahkan secara simbolis oleh Reno Sibiranti Pimpinan KCP Padangpanjang dan diterima Walikota Fadli Amran disaksikan pwra staf.(Ist)

Padangpanjang (ANTARA) - Bulan suci Ramadan 1441 Hijriah terasa lebih istimewa karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa, diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah COVID-19.

Kondisi itu menjadikan bulan suci kali ini momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalami kesulitan kesehatan ataupun ekonomi, demi mendapatkan berkah tak berbatas.

BNI berinisiatif menggelar program BNI Berbagi untuk turut membantu masyarakat yang kurang beruntung dan terkena dampak wabah COVID-19.

Diantaranya adalah pemberian paket sembako di Kabupaten Agam, Kabupaten Pasaman Timur dan Kota Padang Panjang. Rangkaian kegiatan ini telah dimulai dilaksanakan di kota Padang Panjang yang di serahkan melalui BNI Kantor Cabang Pembantu Pandang Panjang yang di wakili oleh ibu Reno Sibiranti (Pemimpin KCP Padang Panjang) dan langsung diterima oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran beserta jajaran Pemko Padang Panjang pada 6 Mei 2020.

Walikota Padang Panjang sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bank BNI atas partisipasi dalam memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 150 paket untuk warga Padang Panjang yang terkena dampak Wabah Covid -19, semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah untuk semua.

"Dalam setiap penyaluran bantuan tersebut, kami tetap menerapkan protokol physical distancing, dengan memberikan bantuan melalui Pemerintah Daerah diharapkan tidak ada kontak fisik langsung sesama warga dan petugas , sehingga dapat menekan penyebaran COVID-19," ujar Pemimpin BNI Kantor Cabang Bukittinggi, Zulfebriansyah saat dikonfirmasi secara terpisah.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar