Pasien positif COVID-19 di Kepri jadi 21 orang, dua sembuh

id Pasien positif,COVID 19 Kepri, bertambah,11 orang,penanganan corona,virus corona,corona,covid-19,2019-ncov,novel coronav

Pasien positif COVID-19 di Kepri jadi 21 orang, dua sembuh

Rumah Sakit Umum Provinsi Kepulauan Riau (ANTARA/Nikolas Panama)

Tanjungpinang (ANTARA) - Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau mencatat jumlah pasien positif COVID-19 di wilayah itu bertambah 11 orang berdasarkan hasil tes PCR Kementerian Kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Kepri yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kepri, Tjetjep Yudiana, di Tanjungpinang, Kamis, mengatakan, total jumlah pasien positif COVID-19 sebanyak 21 orang, dua di antaranya sudah sembuh.

"Hari ini ada penambahan 11 orang positif COVID-19, terdiri dari 7 pasien di Tanjungpinang dan empat pasien di Batam," katanya.

Pasien yang positif di Tanjungpinang terdiri dari lima orang, sebelumnya berstatus sebagai orang tanpa gejala (OTG) berdasarkan hasil rapidtest. Lima pasien itu diisolasi di Rumah Singgah dekat RSUP Kepri.

Sementara satu pasien lainnya sudah diisolasi di RSUP Kepri.

"Pasien lainnya yang positif, beberapa hari lalu meninggal dunia," ucapnya.

Selain itu, kata dia Polda Kepri juga menerima empat anggota polisi yang positifrapidtest saat pendidikan di Sukabumi, Jawa Barat.

"Mereka diisolasi di RS Bhayangkara di Batam," ucapnya.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar