Kopmil Ijo Family salurkan suplemen kepada wartawan Luak Limopuluah

id Kopmil Ijo Family,pandemi covid-19, Balai Wartawan Luak Limopuluah,Payakumbuh

Kopmil Ijo Family salurkan suplemen kepada wartawan Luak Limopuluah

Owner Kopmil Ijo Family Fajrin saat menyalurkan suplemen makan siang sebanyak 25 paket kepada wartawan yang bertugas di Payakumbuh dan Limapuluh Kota di Balai Wartawan Luak Limopuluah. (ANTARA/Akmal Saputra)

Payakumbuh (ANTARA) - Kopmil Ijo Family salurkan suplemen sebanyak 25 paket kepada wartawan yang bertugas di Payakumbuh dan Limapuluh Kota di Balai Wartawan Luak Limopuluah, Rabu.

Owner Kopmil Ijo Fajrin di Payakumbuh, Rabu, mengatakan selain tim medis dan petugas penanganan COVID-19, wartawan juga merupakan salah satu Garda terdepan yang menjadi salah satu komponen penting di tengah Pandemi COVID-19 saat ini.

"Kami menilai wartawan adalah profesi yang sangat mulia. Sebab karena wartawan merupakan sumber informasi bagi masyarakat dalam mendapatkan berita khususnya terkait penyebaran virus corona ini," kata Fajrin bersama Owner Mie Pedas Ijo Dayat dan Garobak Kopi Andre.

Paket yang diberikan kepada wartawan ini berupa nasi dan kopi. Sebelumnya, Kopmil Ijo Family juga telah menyalurkan 100 paket suplemen kepada tim medis dan petugas posko utama yang juga bekerjasama dengan Pengusaha Muda Kreatif Luak Limopuluah (PEDATI).

"Alhamdulillah untuk donasi ini berasal dari donatur, masyarakat yang peduli, dan orang-orang yang ingin menyisihkan rejekinya. Semoga donasi ini dapat bermanfaat bagi kawan-kawan wartawan di Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota," katanya

Sementara itu, salah seorang wartawan senior Nasrul Kenong mengapresiasi atas perhatian Kopmil Ijo Family kepada wartawan Luak Limopuluah. Menurutnya, selama Pandemi COVID-19 ini, baru pertama kali Balai Wartawan Luak Limopuluah mendapat perhatian.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Kopmil Ijo Family, Gerobak Kopi, dan Mie Pedas Ijo serta donatur dan masyarakat yang telah berdonasi. Semoga menjadi amalan bagi kita semua dan Pandemi COVID-19 ini cepat berlalu," ujarnya. (*)