Pengurus KONI Sijunjung dilantik, bupati berharap selalu solid

id koni, sijunjung, Yuswir arifin, bupati, sumatera barat, olahraga

Pengurus KONI Sijunjung dilantik, bupati berharap selalu solid

Bupati Yuswir Arifin menyerahkan bendera kepada Ketua KONI Sijunjung disaksikan ketua KONI Provinsi Sumbar, usai acara pelantikan di Gedung Pancasila, Muaro. Selasa. (ist)

Muaro (ANTARA) - Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat, Syaiful melantik pengurus KONI Kabupaten Sijunjung masa bakti 2020-2024, di gedung Pancasila, Selasa.

Pengurus yang dilantik, ketua umum; H. Daswanto, wakil ketua umum I dan II; Hadiaullah M dan Yulius, sekretaris umum; Hasmeri Hamjas, wakil sekretaris umum; Zeini Novalia, bendahara umum; Ara Fitri dan wakil bendahara umum; Rusdianto.

Pengurus dilengkapi dengan bidang organisasi, bidang hukum, pembinaan prestasi, penelitian, pengembangan dan Iptek, humas dan dokumentasi, sarana dan prasarana, dana dan usaha serta bidang pelaku kesejahteraan olahraga dan badan audit internal.

Disamping penandatanganan naska berita acara pelantikan oleh ketua umum KONI Kabupaten Sijunjung dan ketua umum KONI Provinsi Sumatera Barat yang disaksikan Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo, pelantikan juga ditandai dengan penyerahan pataka KONI oleh ketua umum KONI Provinsi Sumatera Barat kepada bupati dan dari bupati ke kepada ketua umum KONI Kabupaten Sijunjung, Daswanto.

Prosesi pelantikan yang berlangsung tertib, lancar dan sukses, dihadiri ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, H. Bambang Surya Irwan serta H. Bakri dan Syofian Hendri, Forkopimda, pejabat teras Pemkab, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), camat, ketua organisasi pemuda serta pengurus berbagai cabang olahraga.

Selain itu juga hadir sejumlah pengurus KONI Provinsi Sumatera Barat, ketua umum KONI Kota Sawahlunto dan ketua umum KONI Kabupaten Dhamasaya serta undangan lainnya.

Disamping mengucapkan selamat, Bupati Yuswir Arifin juga mengapresiasi pelantikan pengurus KONI Kabupaten Sijunjung yang dilaksanakan pada pagi hari berlangsung tertib, lancar dan sukses.

Jarang kegiatan yang bisa dilaksanakan pada pagi hari, tapi pelantikan pengurus KONI bisa. Ini satu bukti bahwa pengurus KONI Kabupaten Sijunjung solid dan bersatu. Sementara ketuanya berwibawa dan penuh karisma.

Untuk itu saya mengapresiasi pelantikan pengurus yang berlangsung tertib, lancar dan sukses ini, dengan harapan pengurus KONI yang solid dan bersatu serta ketua yang berwibawa dan penuh karisma, mampu memaju jayakan berbagai cabang olahraga yang ada di Kabupaten Sijunjung serta berhasil mengukir prestasi yang lebih baik di ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumbar, harap Bupati Yuswwir Arifin.