46 pejabat eselon IV di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Solok serah terima jabatan

id Aswirman,berita solok,berita sumbar,kabupaten solok

46 pejabat eselon IV di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Solok serah terima jabatan

Sekda Kabupaten Solok, Aswirman menandatangani berkas serah terima jabatan 46 pejabat administrator Eselon IV di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Solok di Arosuka, Kamis. (Foto Humas)

Arosuka, (ANTARA) - Sebanyak 46 pejabat administrator Eselon IV di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Sumatera Barat serah terima jabatan.

Sekda Kabupaten Solok, Aswirman, di Arosuka, Kamis mengatakan serah terima jabatan ini dilakukan untuk penyegaran dan memperbaharui suasana kerja yang baru.

"Semoga pejabat administrator eselon IV dari pejabat lama ke yang baru dapat segera menyesuaikan diri dan mudah berbaur sehingga kerja menjadi lebih mudah," ujarnya.

Pejabat Eselon IV yang baru diharapkan untuk segera bekerja sesuai tugas dan tupoksinya masing-masing.

"Bila ada yang ragu atau kurang mengerti dengan tugas baru jangan malu untuk bertanya kepada atasannya," ujarnya.

Pejabat administrator eselon IV yang serah terima jabatan, yaitu Kasubag Otonomi Daerah Bagian Pemerintahan dari Ira Krismawati Manik Ke Fajri Afrizal.

Kemudian Kasubag Tata Pemerintahan Bagian Pemerintahan Daerah dari pejabat Acil dan Fasra, ke Welly dan Fauzan.

Lalu Kasubag Dokumentasi Bantuan HuKum dan Hak Asasi Manusia Bagian Hukum dan Ham dari Nazar Syamsu ke Desmalini Welida.

Kasubag Pembentukan Produk Hukum Penetapan Bagian Hukum dan Ham Refi Restianti.

Kasubag Pembentukan Peraturan Perundang-undangan bagian Hukum dan Ham dari pejabat lama Syamzul Bahri ke Mairizon.

Kasubag Kerjasama dengan Pihak ketiga bagian kerja sama Daerah dari Desi Andriani ke Ira Krimawati Manik.

Kasubag Hubungan Kerjasama Dalam dan Luar Negeri bagian kerja sama daerah dari Patria Djamal ke Hendri. Kasubag Hubungan Perantau Bagian kerja Sama Daerah dari Hendri ke Zarlisno Antoni.

Kasubag Bina Sarana Perekonomian Pemasaran bagian Perekonomian dari Deswita ke Susi Susantri. Lalu, Kasubag Administrasi Pembinaan Mental dan Spritual Bagian Kesra dari Mardaus ke Edmizal.

Kasubag Administrasi Pendidikan dan kesehatan bagian kesra dari Agustina ke Deswita. Kasubag Administrasi Bina Sosial bagian Kesra dari Edmizal ke Yuspardi.

Kasubag Pengendalian Administrasi kegiatan bagian pembangunan dari Dodi Wahyudi ke Suzami Putra Zulzur.

Kasubag Monitoring evaluasi dan pelaporan bagian Pembangunan dari penjabat lama Dodi Wahyudi ke Asniwarti. Kasubag Administrasi Pembangunan dari Dodi Wahyudi ke Tusepriandi.

Kasubag Pengelolaan pengadaan barang dan jasa bagian pembangunan dari Khairul ke Neni Mitriana. Kasubag pegelolalan pengadaan secara elektronik bagian pembangunan dari pejabat lama Khairul ke Dodi Wahyudi.

Kasubag Pembinaan dan Advokasi pengadaan barang dan jasa bagian pembangunan dari pejabat lama Khairul ke Ramadona Eko Putra. Kasubag Akuntabilitas dan reformasi birokrasi bagian organisasi dari Welly Fauzan ke Yulia Annisa.

Kasubag Tata Kelola kelembagaan dan aparatur bagian organisasi dari Nofri Iskamardi ke Reska Azmi Putri. Kasubag Kepegawaian bagian keuangan dan kepegawaian dari Nofri Iskamardi ke Wonidi.

Kasubag Perencanaan dan pelaporan bagian keuangan dan kepegawaian Afgaweldi. Kasubag Perbendaharaan dan Penata Usaha keuangan bagian umum dari Afgaweldi ke Nofri Iskamardi. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar