Truk tangki yang sedang diderek menimpa minibus di Padang Pariaman, tiga orang tewas

id Truk timpa minibus

Minibus yang tertimpa truk yang sedang diderek untuk dievakuasi pascakecelakaan tunggal beberapa hari lalu. Minibus itu tertimpa saat melintas di Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.  (ist)

Parit Malintang, (ANTARA) - Sebuah truk tangki yang sedang diderek untuk dievakuasi pascakecelakaan tunggal beberapa hari lalu, menimpa sebuah mini bus yang sedang melintas di Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat sehingga menimbulkan korban jiwa.

"Kejadiannya sekitar pukul 00.00 Wib dini hari tadi," kata Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Iptu Yuliadi di Parit Malintang, Rabu.

Proses evakuasi truk tangki pascakecelakaan tunggal beberapa hari lalu dilakukan tadi malam. Naas ikatan rantai truk lepas dan menimpa minibus yang sedang melintas di Kecamatan 2x11 Kayu Tanam,Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. (ist)


Diduga ikatan rantai penderek truk yang mengalami kecelakaan beberapa hari lalu tersebut tidak erat, sehingga lepas dan menimpa mini bus yang sedang melintas.

Berdasarkan data sementara akibat peristiwa tersebut dua orang dewasa dan satu anak meninggal dunia.

"Saat ini kami sedang melakukan olah TKP terkait peristiwa ini," katanya. (*)

Baca juga: Lalu lintas di Lembah Anai ditutup 30 menit untuk evakuasi truk kecelakaan

Baca juga: Kecelakaan tunggal di Lembah Anai, korban dievakuasi ke rumah sakit dan pagar objek wisata rusak

Baca juga: Lalu lintas di Lembah Anai kembali dibuka dua lajur
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar