Pilkada Limapuluh Kota, Iwat Endri incar berpasangan dengan Buya Feri

id Pilkada Limapuluhkota,Ferizal Ridwan

Pilkada Limapuluh Kota, Iwat Endri incar berpasangan dengan Buya Feri

Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan (ANTARA SUMBAR/Syafri Ario)

Sarilamak (ANTARA) - Salah satu putra daerah Kabupaten Limapuluh Kota yang merantau ke Pekanbaru, Iwat Endri, menyatakan akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Limapuluh Kota dan memilih berpasangan dengan Wakil Bupati Ferizal Ridwan.

"Saya siap maju di Pilkada Limapuluh Kota dan saya memilih untuk menjadi calon wakil bupati Buya Feri (Ferizal Ridwan)," kata Ketua DPC Pekanbaru Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) di Payakumbuh, Selasa.

Iwat mengatakan sudah saatnya ia berbakti dan berbuat untuk tanah kelahirannya dengan ikut bertarung pada pilkada Limapuluh Kota 2020.

"Saya pilih Buya Feri karena menurut saya Buya Feri adalah sosok yang merakyat dan menguasai apa yang dibutuhkan masyarakat," ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Ketenagakerjaan KADIN Riau tersebut.

Ia melihat kampung halamannya memiliki potensi pertanian dan pariwisata yang luar biasa namun belum tergarap maksimal.

"Nah saya ingin mengembangkan sektor itu, Limapuluh Kota itu sangat luar biasa, kalau pandai mengolahnya itu bisa maju sekali daerahnya," katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan memastikan dirinya maju sebagai Calon Bupati Limapuluh Kota pada pilkada mendatang.

"Kita Insha Allah maju sebagai Cabup namun akan berkonsentrasi setelah pulang haji," ujarnya.

Untuk pasangannya sendiri Ferizal Ridwan mengatakan ia sudah mengantongi nama-nama yang akan menjadi calon wakilnya di pilkada Limapuluh Kota.

"Kita sangat berterima kasih kepada tokoh yang memilihnya untuk berpasangan namun Kita lihat juga nanti dan tentu juga akan kita serahkan kepada masyarakat idealnya seperti apa," ungkapnya. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar