H-2 Lebaran, Bupati Sijunjung cek pos pengamanan

id Pos lebaran

H-2 Lebaran, Bupati Sijunjung cek pos pengamanan

Bupati Yuswir Arifin didampingi Wabup Arrival Boy meninjau dan pengecekan pos keamanan lebaran 1440 hijriah dibeberapa titik daerah itu. (Ist)

Muaro, (ANTARA) - Bupati Sijunjung Yuswir Arifin melakukan pengecekan pos pengaman lebaran guna memastikan kesiapsiagaan petugas di masing-masing pos pengamanan lebaran 2019 dalam rangka pengamanan idul fitri 1440H.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sijunjung Yuswir Arifin nampak melakukan pengecekan di tiga pos pengamanan, Senin (3/6).

Tigapos tersebut berada simpang tiga Tanjung Ampalu, diposko pemadam kebakaran Bukit Sabalah Kecamatan Tanjung Gadang dan di Polsek Kiliran Jao.

Bupati mengimbau kepada petugas agar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam memastikan keamanan, kenyamanan dan keselamatan selama arus mudik pulang balik khususnya saat melintas di daerah itu.
Bupati Yuswir Arifin meninjau dan pengecekan pos keamanan lebaran 1440 hijriah dibeberapa titik daerah itu. (Ist)
Saat di wawancarai, Bupati juga mengimbau pemudik yang melewati Kabupaten Sijunjung untuk tidak perlu segan memanfaatkan keberadaan pos pelayanan yang telah disediakan di sejumlah titik.

Turut di dampingi Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Kapolres Sijunjung Driharto, Sekretaris Daerah Sijunjung Zefnihan, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Selanjutnya Kepala Dinas Pehubungan, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Kepala Dinas BPBD, Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas, Kabag Umum, Kabag Humasy, Kabubag Protokol.

Selain itu, pihak Pemerintah Daerah Sijunjung juga memberikan minuman kaleng, mie instan, kue kaleng untuk bekal anggota yang jaga di pos.
Bupati Yuswir Arifin meninjau dan pengecekan pos keamanan lebaran 1440 hijriah dibeberapa titik daerah itu. (Ist)