Padang Panjang gelar Praja Cup I meriahkan HUT Satpol PP

id Fadly Amran,Praja Cup I ,HUT Satpol PP

Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran membuka turnamen futsal yang diikuti perangkat daerah setempat untuk memeriahkan hut Satpol PP, Damkar dan Linmas. (Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (ANTARA) - Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, menggelar turnamen futsal Praja CUP I untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-69 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke-100 pemadam kebakaran (Damkar) dan hut ke-57 perlindungan masyarakat (Linmas).

Wali Kota setempat, Fadly Amran di Padang Panjang, Senin, mengatakan kegiatan olahraga tersebut diharapkan meningkatkan semangat kerja Satpol PP, Damkar dan Linmas yang berhubungan dengan ketertiban umum dan keamanan masyarakat.

"Satpol PP, Damkar dan Linmas sehari-hari bertugas melayani masyarakat. Layanan yang menghadirkan keamanan dan ketertiban di masyarakat perlu diapresiasi," katanya.

Ia mengatakan di balik seragam para pegawai terdapat tanggungjawab berat menegakkan peraturan daerah sehingga perlu totalitas namun tetap ramah pada masyarakat.

Melalui turnamen futsal tersebut ia berpesan agar seluruh anggota dapat menjaga hubungan harmonis serta saling membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

Turnamen futsal itu diikuti oleh perangkat daerah yang ada di Padang Panjang dan akan memperebutkan hadiah berupa tabungan, tropi dan sertifikat.

Pertandingan dilaksanakan di lapangan futsal chelsea di Kelurahan Silaing Bawah. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar