Warung Baginda di Kota Padang sajikan makanan Sunda

id warung baginda

Warung Baginda di Kota Padang sajikan makanan Sunda

Warung Baginda di Padang (Antara Sumbar/Gita)

Padang (ANTARA) - Makanan khas Sunda yang dikenal di Jawa Barat kini hadir di Kota Padang salah satunya di Warung Baginda yang berada di Jalan Bandar Purus No 62.

Warung Baginda merupakan cafe atau resto yang menjual menu khas Sunda yang di buka pada 21 Februari 2019 “ kata pemilik warung Baginda Amir di Padang.

Ia mengatakan Warung Baginda mengutamakan makanan khas sunda dengan menu-menu yang sebelumnya tidak diketahui warga Padang, seperti, minuman bajigur, bandrek, es Cianjur, pepes bakar, ikan patin goreng dengan memadukan sentuhan tradisional dalam pembuatannya.

Pengunjung bisa datang ke warung ini mulai dari jam 07.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Tidak hanya menu Sunda, Warung Baginda juga menyediakan menu sarapan pagi.

"Sementara ikami mendatangkan juru masak langsung dari Bandung, agar sentuhan tradisonal nyata dirasakan," kata dia.

Soal harga Amin memberikan yang terbaik, dengan harga Rp4.000 sudah bisa menikmati segelas kopi.

Baginda sendiri diambil dari panggilan tertinggi, suatu nama yang menjual , berkesan dan mudah di ingat, saya berharap Warung Baginda bisa mudah diingat “ ucap dia.

"Saat ini kita masih dalam jangka memperkenalkan warung baginda secara lisan , kita sudah mempersiapkan spanduk dan baliho tapi masih dalam proses pembuatan. Melalui online kita masih proses juga, “ kata dia.

Untuk fasilitas kita menyediakan wifi, mushola, tontonan layar lebar, dan seni/ akustik pada saat libur “ ucap Amin. Selain itu ia membuka Angkuno Coffe persis disebelah warung Bagito. Para penikmat kopi bisa ikut mencoba.