Pelepasan kontingen Porprov asal Sijunjung diawali fun bike

id Porprov

Pelepasan kontingen porprov Sijunjung diawali dengan fun bike (ist)

Muaro (Antaranews Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Sijunjung menggelar fun bike sebagai rangkaian kegiatan menyambut HUT Korpri ke 47, sekaligus momentum tersebut pelepsan kontingen Porprov XV untuk bertolak ke Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan fun bike yang diikuti masyarakat sekaligus melepas kontingen Porprov XV Tahun 2018, berlangsung di depan Dinas Kesehatan, Muaro Sijunjung, Jumat.

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy didampingi Sekdakab sekaligus sebagai ketua kontingen, Zefnihan, Forkopimda, Ketua KONI Sijunjung, serta Kepala OPD melepas rombongan Porprov Kabupaten Sijunjung yang akan bertanding di Kabupaten Padang Pariaman berlangsung dari 19-28 November 2018.

"Dalam pelaksanaan Porprov, Kabupaten Sijunjung pernah meraih peringkat terbaik dan masuk 10 besar pada Porprov IX saat menjadi tuan rumah. Untuk itu kita berharap pada even tahun ini mencoba mambangkik batang tarandam dan meraih 10 besar kembali," ujar Wabup dalam sambutannya.

Pemerintah Kabupaten Sijunjung selalu dan tetap akan memberi apresiasi dan penghargaan terhadap prestasi yang dicapai atlet pada Porprov XV.

Bagi yang berhasil menyumbangkan medali untuk Ranah Lansek Manih dalam bentuk bonus terutama bagi yang mendulang emas, tambahnya.

Sementara itu menurut laporan Ketua Kontingen Zefnihan, Kabupaten Sijunjung mengirimkan sebanyak 318 orang atlet dan 95 orang official. Sedangkan cabang olahraga yang diikuti sebanyak 25.

"Untuk Porprov XV Sumatera Barat kali ini, kita menargetkan masuk 10 besar dengan proyeksi medali yaitu 35 emas, 32 perak dan 37 perunggu,"ujar Zefnihan.

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar