Ustadz Abdul Somad diagendakan beri tausiyah di dua lokasi di Dharmasraya

id Syaffarudin

Kepala Bagian Kesra Syaffarudin. (ANTARASUMBAR/Ilka Jensen)

Pulau Punjung, (Antaranews Sumbar) - Ustadz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS akan berdakwah di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Sabtu (25/8).

"Persiapan kedatangan UAS sudah dirapatkan Rabu (15/8) bersama pihak terkait," kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah setempat, Syaffarudin di Pulau Punjung, Jumat.

Ia mengatakan dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang baik, berharap kedatangan UAS ke Kabupaten Dharmasraya berjalan dengan baik dan lancar.

Panitia penyelenggara bersama pihak terkait seperti Polres,TNI dan jajarannya bekerja sama untuk mewujudkan hal itu.

Sesuai rencana UAS akan dijemput langsung ke Kabupaten Kampar, Riau, pada 24 Agustus 2018, lalu bertolak menuju Dharmasraya melalui jalur darat.

Ia mengatakan di Kabupaten Dharmasraya UAS akan mengisi kegiatan di dua tempat, pertama menyampaikan tausiyah di Sport Centre Koto Padang pukul 09.00 WIB, dan Masjid Babussalam Pulau Punjung selepas shalat Isya.

"UAS diperkirakan akan berceramah sekitar 60 menit, dan sesi tanya jawab sekitar 45 menit," ujarnya.

Ia mengajak masyarakat Kabupaten Dharmasraya untuk hadir dalam kegiatan tablig akbar tersebut karena terbuka untuk umum.

"Kami ajak masyarakat hadir pada dua kegiatan ini, bisa di Sport Center dan juga di Masjid Babussalam," tambah dia.

Salah seorang masyarakat Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya M Roni (51) mengaku telah mendapatkan informasi terkait kedatangan UAS ke Kabupaten Dharmasraya.

"Kami sudah dapat informasinya, insya Allah kami sekeluarga akan hadir melihat tausiyah UAS," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar