Toko busana muslim Hijup dibuka di Padang (video)

id HIJUP

Chief Merchandiser and Buyer Officer HIJUP Hanna Faridl (kiri) , Owner and Patner HIJUP Store Padang Sri Asututi (dua kiri), Face of HIJUP Ratu Anandita (dua kanan) dan suaminya Mario Irwinsyah (kanan) saat meresmikan Store HIJUP di Gunung Pangilun Kota Padang, Sabtu (11/8). (Antara Sumbar/ Mario Sofia Nasution)

Padang, (Antaranews Sumbar) - Hijup yang selama ini dikenal menjual busana muslim secara daring kini mulai membuka toko luring salah satunya di Kota Padang, Sumatera Barat, untuk menyasar pecinta busana muslim di daerah itu," kata Kepala Kantor Penjualan Hijup Hanna Faridl.

"Ini merupakan toko ketujuh yang kita buka di Indonesia sebelumnya ada Palembang, Pekanbaru, Samnarinda, Makassar, Bandung dan Pekanbaru. Selain itu gudang Hijup di Jakarta dan satu toko di Malaysia," katanya saat peresmian toko di Padang, Sabtu.

Menurut dia kehadiran toko ini dinilai perlu sebagai wadah silaturahim dengan para komunitas dan pelanggan di daerah salah satunya Sumbar. Harapannya Hiijup mampu menghadirkan layanan dan karya terbaik bagi pecinta mode.

"Bisnis ini terus meningkat sejak dibukanya toko luring di daerah-daerah bahkan mencapai tiga kali lipat," katanya.

Ia mengatakan pihaknya memilih membuka toko di Padang karena merupakan salah satu kota yang memilik minat cukup besar terhadap busana muslim. Banyak pelanggan yang membeli busana secara daring dan dari 200 merek busana yang ada pihaknya memasarkan 18 merek busana di Padang.

"Berdasarkan pemetaan yang dilakukan dalam setahun terakhir sebanyak 18 merek busana muslim ini yang paling banyak dicari," katanya.

Pemilik dan Mitra HIijup Padang Sri Astuti mengatakan dirinya yakin dengan nama besar Hijup sehingga berani bekerja sama untuk memasarkan busana muslim di kota berpenduduk sekitar 900 ribu jiwa itu.

"Dengan hadirnya Hijup di sini semoga dapat memenuhi kebutuhan busana muslim masyarakat Kota Padang dan sekitarnya," katanya.

Ia mengatakan sebelumnya pihaknya telah melakukan pra peluncuran toko HIJUP di Jalan Gajah Mada nomor 13 B Gunung Pangilun Kota Padang pada Mei 2018.

Saat ini pihaknya melakukan peresmian toko yang dihadiri oleh Face of HIJUP Ratu Anandita dan suaminya Marioo Irwinsyah serta Kepala Kantor Penjualan Hijup Hanna Fariadl.

Dalam peluncurannya Hijup akan memanjakan pelanggan dengan memberikan diskon hingga 10 persen untuk semua produk di toko tersebut serta gratis produk kosmetik dengan belanja paling rendah senilai Rp250 ribu.
Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar