Romahurmuziy yang hobi nge-vlog

id Romahurmuziy,vlog

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy. (ANTARA FOTO)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Sebagai politikus nama Muhammad "Rommy" Romahurmuziy tentu sudah banyak dikenal, apalagi dia memimpin partai yang juga banyak dikenal orang, yakni PPP.

Hobinya bermain musik juga sudah tidak asing lagi karena Rommy rajin mengunggah aktivitas bermusiknya di media sosial.

Namun, belum banyak yang tahu bila Romy punya hobi baru, nge-vlog. Main video blogging.

Karena aktivitasnya lebih banyak di jagat politik maka materi vlog Rommy juga tidak jauh-jauh dari urusan politik.

Nah, kegandrungannya nge-vlog juga terlihat ketika bersama sejumlah pimpinan partai politik menghadiri deklarasi dan pendaftaran Jokowi dan KH Ma'ruf Amin sebagai calon presiden dan wakil presiden di Jakarta, Jumat.

Dalam acara yang digelar di Gedung Joang 45 dan KPU RI ini Rommy beberapa kali nge-vlog bersama Jokowi.

Saat deklarasi, Rommy nge-vlog di tangga Gedung Joang bersama para ketua umum partai koalisi dan Jokowi. Tampak hanya Rommy yang melakukan kegiatan yang akrab dengan kalangan millennial tersebut.

"Kali ini vlognya dimulai lagi, ada Pak Karding (Sekjen PKB), Pak Marsudi Syuhud (tokoh NU), dan ini Pak OSO, (Oesman Sapta Odang), ada Pak Hari Tanoe, ada Pak Diaz, dan presiden kita Pak Jokowi yang sedang khusyuk," kata Rommy dalam vlognya saat deklarasi capres-cawapres di Gedung Joang.

Pada acara penandatanganan dukungan, Kamis (9/8/) petang , ia juga membuat vlog. Selain merekam kegiatan sebelum dan saat penandatanganan dukungan berlangsung, Rommy juga merekam Jokowi saat wudhu sebelum shalat Maghrib.

"Ini Pak Ketum millennial," kata Jokowi sambil tertawa saat direkam Rommy. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar