PLN Rayon Payakumbuh dan Lintau deklarasikan Same Day Service

id PLN

PLN Rayon Payakumbuh dan Lintau deklarasikan Same Day Service

Pelepasan petugas teknik PLN untuk program Same Day Service di Rayon Payakumbuh (ist)

Payakumbuh (Antaranews Sumbar) – PT. PLN Wilayah Sumatera Barat terus memperluas jangkauan layanan program same day service, bukti pada awal pekan ini tepatnya 15 Juli 2018 berlangsung peresmian oleh Rayon Payakumbuh.

Acara peresmian deklarasi layanan Same Day Service tersebut dihadiri oleh General Manager PLN Wilayah Sumbar, Manager Area Payakumbuh, PLH Manager Rayon Payakumbuh, Kapolres Payakumbuh yang diwakili oleh Kasat Bimas Kapolres Payakumbuh, Camat payakumbuh, Manager HP Area Pelayanan Payakumbuh, rekanan PLN PT Ezra Satria Kencana dan tentunya disaksikan pula oleh sejumlah masyarakat sekitar.

Deklarasi same day service ini merupakan yang pertama dilingkungan PLN Area Payakumbuh dan menjadi yang kelima di lingkungan PLN Wilayah Sumbar setelah sebelumnya juga diresmikan di PLN Rayon Sicincin, Rayon Baso, Rayon Kota Solok, serta Rayon Silungkang, seperti dirilis Humas PLN, Selasa.

Tidak hanya rayon Payakumbuh, program Same Day Service yang mengutamakan layanan satu hari tambah daya dan pasang baru tersebut juga dideklarasikan di rayon Lintau, Payakumbuh pada hari yang sama.

Itu artinya sudah ada dua rayon di Area Payakumbuh serta enam rayon di Wilayah Sumbar yang berkomitmen penuh pada layanan same day service. PLN menargetkan total 32 rayon yang ada di Sumbar akan menerapkan layanan ini.

PLN Payakumbuh dan Lintau deklarasikan program Same Day Service (ist)


General Manager PLN Wilayah Sumbar Susiana Mutia, dalam sambutannya menyebutkan bahwa layanan Same Day Service merupakan upaya PLN untuk memenuhi serta memudahkan kebutuhan listrik masyarakat.

“Dalam pelaksanaan same day service PLN terus berkoordinasi dengan semua pihak agar dapat mendukung program PLB demi memaksimalkan kebutuhan energi listrik semua pelanggan. Semoga kita dapat melaksanakan program ini dgn lebih baik dan tentunya kami pun mengharapkan doa serta dukungan masyarakat,” ucap Susiana.

PLN semakin bersemangat untuk mendeklarasikan program ini diseluruh rayon mengingat pertumbuhan penjualan listrik yang terus menunjukkan trend positif. Ini menjadi salah satu latarbelakang kenapa PLN mendeklarasikan layanan Same Day Services. Bagi PLN menjawab semua kebutuhan masyarakat dengan cepat adalah sebuah kewajiban.

Disaat yang bersamaan, Manager PLN Area Payakumbuh, Faisal Risa, mengungkapkan harapannya dengan adanya program Sameday service ini.

“Kami bersyukur keinginan PLN Area Payakumbuh untuk membantu pelanggan mendapatkan listrik dengan cepat terwujud dengan dideklarasikannya program ini di Rayon Payakumbuh dan Rayon Lintau. Insyaallah akan segera diikuti pula oleh rayon-rayon lainnya. Layanan ini akan sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan listrik listrik tanpa menunggu lama," sahut Faisal Risa.*