Sepak bola - Liverpool lolos ke delapan besar Liga Champion setelah menang agregat atas Porto

id Liverpool

Sepak bola - Liverpool lolos ke delapan besar Liga Champion setelah menang agregat atas Porto

Liverpool. (Antara)

Peluang terbaik Porto didapat pada menit ke-52 ketika ptembakan pemain sayap asal Ghana Maneed Waris dari tepi kotak penalti dapat didorong melebar oleh kiper Liverpool Loris Karius,
Liverpool, (Antaranews Sumbar) - Kesebelasan Liverpool lolos ke delapan besar atau perempat final Liga Champions mesti hanya bermain 0-0 saat menjamu Porto pada Selasa, namun cecara agregat unggul setelah pada leg pertama di Portugal menang dengan skor 5-0.

Pada pertandingan yang berlangsung membosankan ini penyerang Liverpool Sadio Mane, yang mencetak trigol di Porto membantu memastikan tidak banyak yang dipertaruhkan di Stadion Anfield, menjadi pemain terdekat yang nyaris memecah kebuntuan.

Sepakan Mane tidak tepat sasaran saat berupaya menyelesaikan umpan silang dari Joe Gomez pada menit ke-18, dan kemudian mengenai tiang gawang pada menit ke-31 setelah mendapat bola dari James Milner dan melepaskan sepakan diagonal mendatar.

Peluang terbaik Porto didapat pada menit ke-52 ketika ptembakan pemain sayap asal Ghana Maneed Waris dari tepi kotak penalti dapat didorong melebar oleh kiper Liverpool Loris Karius.

Pemain pengganti Danny Ings kemudian memaksa kiper veteran Porto Iker Casillas untuk melakukan penyelamatan dari tandukannya pada fase akhir pertandingan.(*)