Real Madrid Krisis, Alami Kekalahan dari Villareal

id madrid

Cristiano Ronaldo (Ist)

Madrid, (Antaranews Sumbar) - Juara bertahan Liga Spanyol yang sedang terpuruk Real Madrid menelan kekalahan keduanya dari tiga pertandingan liga, dengan takluk 0-1 dari Villarreal ketika harapan mereka untuk mempertahankan gelar liga terus merosot pada Sabtu di Santiago Bernabeu.

Pasukan Zinedine Zidane mendominasi permainan namun kemasukan pada menit ke-87 oleh gol dari Pablo Fornals, yang mencungkil bola melewati kiper Keylor Navas dari bola pantul setelah serangan balik cepat ketika tim tamu menyapu bola tendangan sudut Real.

Real memiliki peluang tendangan penalti yang diabaikan wasit pada babak pertama ketika bek tim tamu Alvaro Gonzalez terlihat memblok tembakan Gareth Bale dengan lengannya. Cristiano Ronaldo gagal memanfaatkan peluang menjelang turun minum akibat penyelamatan gemilang kiper Villarreal Sergio Asenjo.

Real tetap berada di peringkat keempat di klasemen liga dengan 32 poin dan hanya unggul satu poin dan satu posisi dari Villarreal. Mereka berpeluang tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Barcelona jika pasukan Ernesto Valverde menang atas Real Sociedad pada Minggu.

Pada Sabtu malam, tim peringkat kedua Atletico Madrid akan bermain di markas Eibar, sedangkan tim peringkat ketiga Valencia mengunjungi kandang Deportivo La Coruna. (*)

Pewarta :
Editor: M R Denya
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar