Lengkapi Infrastruktur Jaringan, Diskominfo Sijunjung Gandeng Telkom

id #Diskominfo Sijunjung #Telkom

Lengkapi Infrastruktur Jaringan, Diskominfo Sijunjung Gandeng Telkom

Kepala Dinas Kominfo Sijunjung Rizal Efendi menandatangani kerja sama dengan Telkom. (c)

Padang, (antarasumbar) Dalam upaya melengkapi infrasttuktur jaringan guna membangun sistem aplikasi administrasi pada tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sijunjung, menuju pemerintah yang bersih.

Menyikapi itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung Rizal Efendi menantandatangani kontrak kerjasama pemasangan Jaringan Metro i dengan Telkom di Padang, Jumat.

Dalam penandatanganan ini turut didampingi Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Aslinda Guslen, serta Kasi Jaringan Hendri Saputra.

Dari pihak Telkom yang mewakili dalam kontrak Kerja sama ditandatangani Rini Desfi Arfida selaku Account Menager serta dampingi H. Suwempi selaku Asman Territory serta Suwitu,ST selaku Manager Bussines Goverment and Enterprise Servis Sumbar.

Penandatanganan kontrak kerjasama ini adalah bentuk komitmen Dinas Kominfo di bidang infrastruktur jaringan untuk membangun jaringan di 35 OPD se Kabupaten Sijunjung.

Selain itu, juga sebagai tindak lanjut pendampingan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka percepatan pemberantasan korupsi.

"Dengan menggunakan sistem aplikasi melalui pemanfaatan teknologi saat ini, sistem kerja akan efektif dan efesien serta menekan tindak kecurangan," kata Kadiskominfo.*