Trio GAB Perkenalkan Album "Melati" di Padang

id Trio GAB

Trio GAB Perkenalkan Album "Melati" di Padang

Grup musik Trio GAB. (ANTARA SUMBAR/Mario Sofia Nasution)

Padang, (Antara Sumbar) - Trio GAB yang dimotori oleh Heri Gamma1, Angga Adipati Band, dan Andra Bagindas perkenalkan album terbaru mereka yang bertajuk "Melayu Tak Pernah Mati 'Melati' " di Padang, Sumatera Barat.

"Album ini berisikan lagu-lagu melayu yang dinyanyikan oleh tiga band yaitu Bagindas, Gamma1 dan Adipati, dan satu lagu khusus dinyanyikan oleh kami bertiga dengan judul Melati," kata Vokalis Gamma1 Heri di Padang ketika jumpa pers di Padang, Rabu.

Ia mengatakan selain memperkenalkan Trio GAB ini kepada masyarakat, album ini juga akan membawa nama grup band tempat personel Trio GAB berasal.

"GAB itu sendiri artinya adalah Gamma1, Adipati dan Bagindas. Nama tersebut merupakan nama grup tempat kami bertiga berasal," katanya.

Vokalis Adipati Angga mengatakan saat ini Trio GAB sedang melakukan tur ke 20 kota di Pulau Sumatera mulai dari 11 hingga 22 Januari 2017 untuk memperkenalkan musik yang akan mereka bawa.

"Kami melalui jalur darat mengunjungi setiap kota dan melakukan kunjungan pada setiap gerai Texas Chicken di setiap kota tersebut," katanya.

Untuk Sumatera Barat pihaknya telah mengunjungi berbagai kota seperti Kota Payakumbuh, Kota Padang Panjang dan Kota Padang.

"Selanjutnya kami akan bertolak menuju Sungai Penuh di Provinsi Jambi dan langsung menuju Palembang melalui jalur darat," ujarnya.

Menurutnya dalam kunjungan kali ini pihaknya tidak melakukan penampilan diatas panggung namun pada program kali ini mereka bertemu dengan pengunjung Texas dan berkenalan dengan media setempat.

Tujuannya adalah untuk membuat nama Trio GAB ini bisa lebih dikenal oleh publik dan penjualan album yang dijual di gerai Texas Chickens bisa laris dibeli oleh penggemar musik melayu.

Sementara Marcomm Trinity Optima Production Ipam mengatakan pihaknya berupaya untuk memperkenalkan karya Trio BAP ini kepada publik dengan tujuan penjualan CD mereka bisa berjalan lancar di setiap gerai Texas Chickens.

"Ini perjalanan pertama yang kita lakukan, selanjutnya akan ada tur yang akan dilakukan oleh Trio GAB di kota- kota lainnya," ujar dia. (*)