Warga Ucapkan Terimakasih pada Wako Hendri Arnis

id Warga Ucapkan Terimakasih pada Wako Hendri Arnis

Masyarakat Kota Padang Panjang dan sekitarnya, sudah lama merindukan pasar representatif guna peningkatan perekonomian mereka.

"Kami sudah lama merindukan adanya pelaksanaan pembangunan pasar yang representatif," kata masyarakat Padang Panjang, Neliwati di Padang Panjang, beberapa waktu lampau.

Tidak saja masyarakat, kerinduan adanya pasar Padang Panjang yang representatif juga datang dari Wan Kani sorang pedagang yang berjualan di pasar itu.

Kini keinginan masyarakat dan pedagang itu sudah hampir terwujud setelah Walikota Hendri Arnis menegaskan, bahwa pembangunan pasar padang panjang tak ada kendala lagi.

"Pembangunan pasar tidak ada kendala lagi. Pemko menargetkan blok A dan B rampung di akhir tahun 2016 ini," kata Hendri Arnis ketika mengunjungi lokasi pembangunan pasar yang telah dimulai oleh PT. Hutama Karya, Sabtu, (13/8).

Ketegasan Hendri Arnis ini, telah menepis isu miring terkait pembangunan pasar, yang mengatakan pasar tak jadi dibangun.

Walikota juga meminta kepada pedagang di pasar Padang Panjang yang berdekatan dengan pembangunan pasar ini, agar memaklumi dan bersabar jika sedikit terganggu dengan adanya pembangunan ini.

Mohon doa dan dukungannnya semoga proses pembangunan pasar yang sama sama kita idamkan ini bisa selesai sesuai dengan harapan kita bersama," kata Hendri kepada pedagang yang dia temui di lokasi pembangunan. (adv)