DPD Golkar Sumbar Buka Puasa Bersama Anak Panti

id DPD Golkar Sumbar Buka Puasa Bersama Anak Panti

Padang, (Antara) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan sebagai bentuk kepedulian antar sesama pada bulan suci Ramadhan 1435 Hijriah.

Pelaksanaan buka bersama berlangsung di Kantor DPD Golkar Jalan Rasuna Said, dihadiri sejumlah pengurus DPC dan kader partai berlambang pohon beringin itu, Senin sore.

Ketua DPD Golkar Sumbar Hendra Irawan Rahim menyampaikan, pelaksanaan buka bersama dengan mengajak anak-anak panti sebagai bentuk berbagi sesama Muslim pada Ramadhan 2014, dan membangun silaturrahim antar sesama.

Menurut dia, momentum pada Ramadhan untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial kepada sesama, sehingga dalam menyongsong Idul Fitri sama-sama bersuka cita.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak semua komponen masyarakat agar beramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Juli mendatang, menggunakan hak pilih di pemilihan presiden dan wakil presiden.

Sebab, katanya, satu suara pun dari masyarakat yang sudah punya hak pilih akan sangat menetukan arah bangsa ke depan, sehingga jangan disia-siakan kesempatan menyoblos nantinya sesuai dengan pilihan.

Menurut dia, tidak akan ada artinya pesta demokrasi yang sudah dijalankan kalau masyarakat yang sudah punyak pilih tidak datang ke TPS pada jadwal yang sudah ditetapkan penyelenggara pemilu.

Dalam kesempatan itu, Hendra juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat simpatisan dan kader Golkar yang masih konsisten untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin itu.

"Tanpa peran serta dan kerja keras kader, serta keikutsertaan masyarakat, tentu partai Golkar tidak akan bertahan seperti sekarang. Maka pengurus mengucapkan terima kasih dan selalu terus untuk solid ke depannya," katanya.(sir)
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar