Selasa, 22 Agustus 2017 - 30 Zulqaidah 1438 H

Pupus Harapan Chelsea ke Empat Besar, kata Mourinho

Pelatih Chelsea Jose Mourinho. (ANTARA FOTO)
London, (AntaraSumbar) - Kekalahan dari Leichester City 1-2 dalam Liga Inggris, Senin (Selasa WIB), membuat manajer Chelsea harus melupakan harapan untuk masuk urutan empat besar musim ini.

Gol-gol dari Jamie Vardy dan Riyad Mahrez membuat Chelsea harus menelan kekalahan kesembilan musim ini dan terpuruk di urutan 16 dengan nilai 14, hanya satu poin di atas zona degradasi.

"Harapan untuk empat besar telah pupus," kata Mourinho.

"Untuk membalikkan situasi, satu-satunya jalan yang saya tahu adalah berusaha dengan kualitas level atas,".

Mourinho mengatakan bahwa ia merasa "dikhianati" dan frustrasi. Namun ia menegaskan bahwa dirinya belum melihat perlunya melakukan pembelian pemain-pemain baru pada masa transfer Januari mendatang.

"Dari hari ke hari, saya tidak ada komplain terhadap pemain. Namun jika melihat yang dilakukan saat berlatih dan bertanding, ini membuat frustrasi," katanya.

"Menurut saya belum tepat untuk mengatakan kepada pimpinan bahwa para pemain tidak bagus dan perlu 50 atau 100 miliar,".

"Kami punya pemain yang ada sekarang, dan dengan pemain ini kami harus terus berjalan. Dan para pemain yang tampil buruk seharusnya merasa terpukul," katanya. (reuters)


Editor : Joko Nugroho

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Desca Lidya Natalia
     "Jadi Pak ni kalau mau jujur Pak, Saya sampek bilang 'Pak boleh gak sih saya ngomong? KPK itu independen apa ...
Baca Juga