Ayo tambah saldo, Bank Nagari adakan undian tabungan berhadiah

id Bank Nagari, undian berhadiah, tabungan sikoci

Ayo tambah saldo, Bank Nagari adakan undian tabungan berhadiah

Ilustrasi-info program undian berhadiah Bank Nagari. (ANTARA/HO)

Padang (ANTARA) - Manajemen Bank Nagari mengajak debitur untuk terus menambah saldo tabungan, karena bagi nasabah setia akan ada apresiasi melalui program promosi undian berhadiah dengan puluhan hadiah yang disediakan.

Bank Nagari dalam rangka memperkuat hubungan atas kepercayaan nasabah dan meningkatkan loyalitas, maka mengadakan program promosi undian berhadiah, kata Direktur Keuangan Bank Nagari Roni Edrian saat ekspose Kinerja Bank Nagari semester 1 tahun 2024, di Padang, Jumat.

Dalam kesempatan itu, hadir Direktur Utama Bank Nagari Gusti Chandra, Direktur Operasional Zilfa Efrizon dan Direktur Kepatuhan Sukardi, serta jajaran Komisaris dan unsur pimpinan devisi serta pemimpin media.

Roni menjelaskan program promosi dinamakan 'PROGRAM UNDIAN TABUNGAN BERHADIAH BANK

NAGARI Tahun 2024.

Periode program undian ini dilakukan selama 1 (satu) tahun yaitu dari mulai Oktober 2023 sampai dengan September 2024.

Berdasarkan hasil survei atas animo masyarakat mengikuti program undian ini, Roni menyampaikan, maka Bank Nagari memberikan kesempatan lebih luas dengan perpanjangan jangka waktu sampai dengan Desember 2024.

Ia mengatakan, dengan dilakukannya perpanjangan jangka waktu pelaksanaan program undian dan untuk menarik perhatian calon nasabah baru membuka rekening tabungan Sikoci.

Karenanya, Bank Nagari juga melakukan penambahan hadiah yang lebih banyak, tujuan mendorong nasabah meningkatkan saldo dan lebih banyak bertransaksi menggunakan produk tabungan Sikoci reguler Bank Nagari konvensional.

Sedangkan peserta undian adalah seluruh penabung Tabungan Sikoci Bank Nagari konvensional yang aktif diseluruh jaringan Kantor Cabang (kecuali pegawai Bank Nagari) yang memiliki poin undian yang dihitung atas dasar saldo minimal rata-rata selama 15 (lima

belas) bulan periode Oktober 2023 - Desember 2024.

Roni menyampaikan, saldo minimal pada tabungan nasabah adalah besar atau sama dengan 1.000.000 rupiah. Mulai kelipatan Rp.250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah), di atas saldo minimal sebesar Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) akan memperoleh 1 (satu) poin undian.

Setiap akhir bulan akan dihitung jumlah poin berdasarkan total saldo tabungan di atas saldo minimal tersebut pada bulan bersangkutan, dan setiap bulan akan diakumulasi sampai akhir periode undian.

Kemudian mulai Mei 2024 sampai dengan Desember 2024, akan diberikan poin tambahan/extra bagi Penabung Tabungan Sikoci reguler konvensional yang telah melakukan aktivasi mobile banking Ollin by Nagari atau yang telah melakukan migrasi dari Nagari Mobile Banking ke Ollin by Nagari.

Roni menyebutkan jenis hadiah yang diberikan pada pemenang Undian Tabungan Berhadiah Bank

Nagari sebagai berikut:

1. Grand Prize Mitsubishi Pajero Sport

untuk 1 pemenang.

2. Hadiah Utama Toyota Rush 1 pemenang.

3. Hadiah Utama Honda Brio untuk 1 pemenang.

4. Hadiah I Paket Umroh untuk 3 pemenang.

5. Hadiah II Sepeda Motor Yamaha All New X-Ride 125 untuk 54 pemenang.

6. Hadiah Ill Emas 2,5 gram untuk 10 pemenang.

Secara keseluruhan hadiah sebanyak 70 Pemenang.

Roni menyampaikan, penyelenggaraan penarikan undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari akan dilaksanakan pada awal 2025 (bulan Januari 2025 atau Februari 2025).

Dalam rangka menarik perhatian nasabah, membangun antusias masyarakat dan memudahkan komunikasi dengan masyarakat serta memperkuat citra Bank.

Oleh karena itu, tambahnya, maka menempatkan hadiah Grand Prize:1 (satu) unit Mitsubishi Pajero Sport pada Kantor Cabang Utama Padang, Hadiah Utama: 1 (satu) unit Toyota Rush dan (satu) unit Honda Brio pada Kantor Cabang Solok dan Bukittinggi serta Hadiah Il: 54 unit Sepeda Motor Yamaha All New X-Rode 125 pada seluruh Kantor Cabang Bank Nagari dalam dan luar Provinsi Sumatera Barat.

"Untuk itu kami mengimbau seluruh nasabah dan masyarakat untuk segera membuka rekening tabungan Sikoci reguler Bank Nagari konvensional dan meningkatkan saldo tabungan untuk meraih kesempatan memenangkan hadiah menarik dari Bank Nagari," ajaknya.

Ikuti "Undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari" dengan berbagai pilihan hadiah menarik yang telah disiapkan untuk dibawa pulang oleh Nasabah Setia Bank Nagari.

Kemudian jangan lewatkan kesempatan emas ini, semakin banyak saldo tabungan, semakin besar peluang untuk menang. Ayo, segera bergabung menjadi

nasabah Bank Nagari dan jadilah pemenang.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh nasabah dan masyarakat untuk selalu tetap waspada terhadap berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan Bank

Nagari. Terkait informasi program dan promosi Bank Nagari hanya terdapat pada akun dan situs web resmi Bank Nagari dan Call Center Bank Nagari 150234," kata Roni sembari mengingatkan.*