Musola Al Akram terima bantuan dari Pemkot Padang Panjang dan Bank Nagari

id Musola Al Akram,Pemkot Padang Panjang, Bank Nagari

Musola Al Akram terima bantuan dari Pemkot Padang Panjang dan Bank Nagari

Kepala kantor cabang Bank Nagari Imelda Angraini menyerahkan dana CSR kepada pengirus musola Al Akram disaksikan Pj. Wako Sonny. BP.

Padang Panjang (ANTARA) - Beberapa sarana dan prasarana yang masih belum memadai dan membutuhkan biaya yang cukup besar, musola Al Akram menerima bantuan dari Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat dan dari Bank Nagari (BPD) Sumatera Barat Kantor Cabang Padang Panjang dengan total bantuan Rp17.500.000.

Bantuan tersebut diserahkan Pj. Walikota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra dan kepala kantor cabang Bank Nagari Imelda Angraini, S.E kepada Pengurus Musala Al Akram Doni, Kamis malam (4/4).

Sonny menyebutkan, sebelum menjadi Pj. Wako, Ia dulunya juga jemaah musala tersebut dan sedikit banyaknya sudah mengetahui apa saja pembangunan yang masih dibutuhkan musala ini.

"Selain untuk menyerahkan bantuan, kehadiran kami di musola ini juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan jemaah di sini. Karena kurang lebih sudah enam bulan kita tidak berkumpul seperti ini," kata Sonny.

Terkait bantuan yang diserahkan Sonny, menginginkan bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik. Apa yang sebelumnya sudah direncanakan dan belum terkabul, dapat diwujudkan dengan bantuan.

“Seperti pembuatan pintu masuk yang direncanakan ada dua pintu untuk jemaah laki-laki dan satu untuk jemaah perempuan. Gunakanlah dana ini dengan baik. Manfaatkan untuk membangun apa yang belum ada dan sudah direncanakan sebelumnya untuk musala kita ini," sebutnya.

Bantuan hibah untuk musala Al Akram, Kelurahan Pasar Usang tersebut, masing-masing dari Pemerintah Kota Rp15 juta dan CSR Bank Nagari sebesar Rp2,5 juta.

Kakancab Bank Nagari Imelda Anggreini, berharap bantuan yang diserahkan ini benar-benar digunakan untuk kebutuhan musala ini, baik itu untuk bangunan fisik maupun lainnya.

Sementara itu pengurus musola Al Akram Doni mengucapkan terima kasih kepada Pemkot dan Bank Nagari yang telah memberikan bantuan dan perhatian kepada Musala Al Akram.

"Insyaallah bantuan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya terutama untuk membangun beberapa sarana dan prasarana yang masih belum memadai," jelas dia.

Penyerahan bantuan tersebut oleh Pj. Wali Kota dan Kakancab Bank Nagari Padang Panjang, didampingi Pj Sekda, Dr. Winarno, M.E dan dihadiri Pj Ketua TP PKK Kota, Sri Hidayani Sonny, S.E, Kepala OPD, Camat Padang Panjang Barat, Romi Arrahman, S.T dan Lurah Pasar Usang, Dodi Afriandi, SKM.