PT. Bank Nagari menggelar buka puasa bersama, serahkan santunan dan hadiah lomba

id Bank Nagari, lomba feature, buka puasa

PT. Bank Nagari menggelar buka puasa bersama, serahkan santunan dan hadiah lomba

Pj. Dirut Bank Nagari Gusti Chandra dan komisaris foto bersama tim juri dan pemenang lomba karya tulisan. (ANTARA/HO-BN)

Padang (ANTARA) - PT. Bank Nagari menggelar buka puasa bersama, serahkan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa dilingkung kantor utama Jalan Pemuda, Kota Padang, sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang lomba karya tulisan momentum HUT ke-62 Bank kebanggaan orang Sumbar itu.

Buka puasa bersama itu juga dihadiri jajaran direksi dan komisaris serta karyawan Bank Nagari, dan insan pers di lantai 1 Kantor Bank Nagari Jl.Pemuda Padang, Rabu.

Pj. Dirut Bank Nagari Gusti Chandra menyampaikan rasa syukur karena Bank Nagari bisa melakukan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan pemangku kepentingan serta awak media di Sumbar.

“Kegiatan ini tentu tidak terlepas dari silaturahmi Bank Nagari dengan insan pers yang sudah terjalin selama ini. Semoga momentum hari ini makin memperkukuh silaturahim kita semua semakin kuat,”ujar Gusti.

Lomba feature momentum HUT ke 62 Bank Nagari atas kerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Barat.

Lomba yang berlangsung sejak 1 hingga 31 Maret 2023 itu, dengan dewan juri Sari Lenggogeni, Sawir Pribadi dan Soesilo Andi Piliang.

Sawir Pribadi menyampaikan terima kasih kepada jajaran Direksi Bank Nagari yang sudah berkerja sama dengan PWI Sumbar dalam kegiatan lomba karya jurnalistik sejak beberapa tahun terakhir ini.

Menurut dia, kerja sama ini sangat penting dalam membangun kolaborasi dalam mengekspose berbagai kegiatan Bank Nagari.

Kesempatan itu, Sawir membacakan para pemenang lomba, meliputi pemenang 1 Sri Dani dari rri.co.id, juara 2 diraih Afrianita wartawan Harian Haluan, dan juara 3 wartawan TOP Satu Melda Riyani.

Sedangkan lima pemenang harapan Charlie, Fajril, Noli Hendra, Aditio, Rima Kurniati.*